Jam tangan Jaehyuk menunjukkan 02:00 dini hari.Jaehyuk baru pulang dari YG building setelah merampungkan jadwal individu nya hari ini.
Dorm 3 Treasure dalam keadaan senyap.
"Capekk." Ujar jaehyuk melepas sepatunya.
Setelahnya dia ke dapur untuk mengambil minum dan satu pisang untuk mengganjal perutnya sampai esok pagi.
Jaehyuk berjalan ke kamar dengan melahap pisangnya.
🌸
Jaehyuk membersihkan diri dengan air hangat. Barharap rasa lelahnya hilang setelah itu.
Saat jaehyuk sedang menikmati hangatnya air, dia teringat jika asahi pacarnya seharusnya sekarang sudah di dorm.
"Asa sudah di dorm belum yah?"
Jaehyuk buru2 menyelesaikan mandinya.
Mengeringkan badannya, lalu segera memakai celana piyama teddy bearnya.
Secepat kilat, dia berjalan menuju ke kamar asahi.
Krieeeet,,
Dengan sangat pelan jae membuka pintu kamar asahi, kamar yang sangat aesthetic dengan lampu temaram dan lilin tidur khas jepang.
Dengan cahaya minim, terlihat wajah damai asahi yang sedang tidur dengan babyshark ditangannya.
Senyum jaehyuk menghangat saat melihat pacar tampan sekaligus cantiknya sudah berada di kamar.
Klekkk,, jaehyuk mengunci pintu kamar asahi dari dalam.
Dengan wajah sedih sekaligus bahagianya, jaehyuk menghampiri asahi.
"Kamu tau gak? Kalau aku kangen banget sama kamu?"
Chuuu,, 😘
jaehyuk mencium kening asahi.
"Walaupun setiap hari aku telfon kamu, pagi, siang, sore, kapan pun aku punya waktu, tetep aja gak bisa ngobatin kangen aku sebelum beneran ketemu kamu."
Chuuu,, 😘
Jaehyuk mencium sekilas bibir tipis asahi.
🌸
Dengan sangat hati2,, jaehyuk memindahkan posisi tidur asahi sedikit lebih ke tembok.
Pojokin 🌚
Perlahan dia melepas babyshark dari pelukan asahi.
"Kamu gak usah peluk dia, peluk aku aja." Ujar jae membuang babyshark asahi yang dibeli di ikea.
Jaehyuk cemburu dengan boneka babyshark milik asahi.
Jaehyuk berbaring di samping asahi dengan posisi tidur menyamping agar muat bedua.
Tangan kanan ia selipkam diantara bantal dan kepala asahi, sementara tangan kiri dia lingkarkan ke perut asahi.
"Oyasumi,, chuu,, 😘" ujar jaehyuk dengan kecupan di puncuk kepala asahi.
🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS (キス) ♥️ 🔞
RomanceRated 🔞. BAHASA FRONTAL. ANAK BAIK DILARANG MAMPIR, BIKIN SAWAN. Perbokepan Jaesahi. Anak kecil dilarang mampir. #1 jaesahi [210430] #2 jaesahi [210429] #2 ygent [210515]