Salam bulan hitam 🌚🌚🌚🌚
Hari H bertemu teume di TMAP.
Di kamar asahi, asahi sedang bercermin menata rambut hitam halus belah tengah nya.
Jae masuk tanpa permisi.
"Sayang,,,,"
"Mmmmm?"
"Wangi kamu lebih memabukkan dari Beer bapak kamu, beer om TIOPI ft. JaePark." Ujar jae seraya menghampiri asahi.
"Udah rapih, jangan macem2." Ujar asahi hapal gelagat laki nya.
"Wangi banget." Ujar jae mengendus perpotongan leher asahi.
"Jaee~." Asahi geli2 enak.
"Sayang, sebentar mau ga?"
"G!!"
"Sebentar aja, emut2 aja."
"Abis kerja!"
"Okee". //🌚//
"Dikit2 sange! Capek banget punya laki sangean!"
"Gak sange gak enak. Gak ngaceng gak masuk."
"Ngaceng teroos!!" Kesal asahi segera keluar dari kamarnya. Takut diperkosa.
🌚🌚
Saat suting TMAP.
//gabesa basa inggris//"Cantik banget pemandangannya." Ujar asahi mengagumi view yang byutipul di belakang lokasi suting.
"Kamu lebih cantik." Ujar jae 100% mengagumi kecantikan wajah pacarnya.
Blushhh~~~//pipi sahi merona. Namun sahi menahan untuk tersenyum malu.
"Makasi." Jawab sahi dengan tanpa ekspresi. Lebih tepatnya menahan ekspresi malu dan blushing. //aww😍.
"Kamu cantik, aku tampan."
"Aku lebih tampan. Aku urutan no. 3 kamu no. 4. Satu tingkat di bawah aku."
"Tapi kalau di ranjang, kamu yang di bawah aku. Mana bisa kamu di atas aku. Mageran gitu, gak mau goyang. Mau nya digoyang teroos 😏"
"Siapa juga yang mau digoyang. Kan kamu yang minta terus."
"Aku goyang sama yang lain nanti nangess. Liat aku suapin yoshi hyung aja nangess."
"Kalau mau, sana sama yoshi hyung. Dasar cowok brengsek." Sahi kesal meninggalkan jae.
"Kan,, gitu aja marah. Becanda Sayang~~" ujar jae mengejar asahi.
🌚🌚
Sesi pemotretan dengan baju cafe price.
Asahi di barisan depan duduk, jae di barisan belakang berdiri.
Tim pendek dan tim tinggi. Depan belakang.
"Jaehyuk tolol. Bisa2nya,, sange di saat kerja." 😤 //asahi kesal saat jae berdiri di belakangnya dan dengan sengaja mengikis jarak antar keduanya.
Keras. Kont*l jaehyuk mengeras. Punggung asahi merasakannya.
Yaa bagaimana tidak, jaehyuk berdiri menempel tepat di belakang nya.
Bukannya menjauh. Jaehyuk malah makin sengaja nempelin bagian depan tubuhnya di punggung asahi. Yang itu artinya nempelin kont*l nya yang keras di punggung sahi.
"Pasti aku yang suruh lemesin itu kont*l nanti. Gak tau pake 🍑 atau pake 👄👅. Hadeuhhh. Punya laki dikit2 sange. Dikit2 sange. Capekkkkkkk 😑." Sahi be te.
🌸 selesai 🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS (キス) ♥️ 🔞
RomanceRated 🔞. BAHASA FRONTAL. ANAK BAIK DILARANG MAMPIR, BIKIN SAWAN. Perbokepan Jaesahi. Anak kecil dilarang mampir. #1 jaesahi [210430] #2 jaesahi [210429] #2 ygent [210515]