Di pagi yang cerah aku bangun dari mimpi dan bersiap untuk pergi kuliah .
Entah mengapa aku masih memikirkan tentang ujian tengah semester nanti.
Sesampainya aku di lorong , aku berlari menuju kelasku. "Duh, gimana nih apa aku akan di hukum pak dosen lagi karna terlambat lagi" Batinku.
Di saat saat aku berlari,
Bruuukkkk!Aku tidak sengaja menabrak seorang laki-laki
"Hey, apa kau baik baik saja" Kata laki laki tersebut.
Lelaki itu pun mengulurkan tangannya untuk membantu ku bangkit. Aku pun memegang tanganya, dan aku pun sadar aku menabrak siapa. Ya, dia adalah Johnny sunbae, seorang presiden siswa dan juga ia sangat populer.
"Hey kalo jalan pake mata lah" Tegur salah satu dari rombongan itu. "Tidak apa apa dia tidak sengaja " Ucap Johnny sunbae.Di saat mereka sedang berbincang aku pun permisi dan buru buru pergi ke kelas. "Syukur lah tidak terlambat" Ucap ku.
" Hey, ten" Panggil orang di belakangku, aku pun menoleh, "apa kau akan datang ke acara minum minum nanti malam".aku hanya membalas perkataanya dengan anggukan
Skip timeSaat pelajaran berakhir aku pun pergi ke tempat kerjaku yang sangat dekat dengan tempat kuliah ku. Dengan buru buru aku pun pergi kerja.
Sesampainya di tempat kerja aku pun memakai seragam dan berkerja seperti biasa.
Tiba tiba lucas datang, "hey ten apa kau sudah mempunyai pacar", aku hanya menjawab tidak ke lucas, " Kalau begitu sepertinya bapak" Sebelah sana sedikit menarik", jawab lucas dengan cepat, " Lucas ko diam ato ku santet" jawabku dengan senyuman pengen santet lucas, "santai aja lah kan kita sama-sama punya penyakit seksual",Tiba-tiba bos menejer datang menghampiri kami " Apa yang kalian lakukan dan cepat kerja" Ucap menejer, "k Kami hanya berbicara tentang lucas yang pernah gak sengaja pecahin kaca kafe" Jawab ku ke menejer. Setelah menejer mendengar bahwa lucas yang memecah kan kaca kafe menejer pun memotong gaji milik lucas
Skip time
Setelah pulang kerja aku pun pergi ke acara kampus. Disana aku pun minum terlalu banyak, "ten berhenti minum kau sudah sangat mabuk" Ucap salah satu teman ku. Aku menghiraukan ucapan nya dan lanjut minum, "bye, aku mau pulang"
Aku tetap menghiraukan nya aku minum sampai pingsan, lalu salah satu teman Johnny menemukan ten dengan keadaan pingsan. "Oi,Johnny ada yang pingsan" Teriak temannya. "Yaudah aku akan mengantarkan ia pulang" Ucap johnnySkip time
Sesampainya di rumah, aku pun terbangun dan melihat sekitar. Tiba tiba seorang lelaki telanjang dada datang menghampiriku dan, ya ia Johnny sunbae.
"Oh, kau akhirnya bangun juga, aku yang membawamu pulang karna kau tadi pingsan".setelah mendengarkan penjelasanya aku pun mengambil ponsel ku dan memeriksa jam .
" Ten, apa namamu ten" Tanya Johnny kepada ku, aku hanya mengangguk. "Aku numpang mandi ya" Ucap nya sambil pergi ke kamar mandi.
Tanpa sengaja aku melihat ponsel Johnny menyala dan aku memeriksa ponselnya, dan aku sontak kaget karna rupanya dia adalah salah satu dari artis Porno.
Setelah Johnny selesai mandi di saat itu lah aku bertanya apa benar dia adalah artis Porno." Hmm, sunbae a-apa kau artis porno?
"
"Hah, apa yang kau bicara kan"
"Tapi kenapa chat perjanjian dengan salah satu perusahaan porno di ponsel mu"
Selelah mendengar aku mengetahui rahasianya, dia mendorong kepala ku ke dinding dan berkata ,
"DIAM KAU, KAU TAK AKAN TAU TENTANG KEBENARANYA"
Sontak aku pun kaget karna semua itu benar.Johnny pun mengambil sebatang rokok dan menghembuskan asap nya ke wajah ku. "Cih, kenapa harus ada orang yang mengetahuinya. Baiklah ten tolong kau jaga rahasia ku" Ucap nya mengambil jaketnya.
"Sunbae apa kau mau pergi" Tanyaku dengan gugup. "Ya, emang kenapa"." Boleh kah sebelum pergi kau memberiku pelukan".lalu Johnny pun memeluk ten.
Setelah dia memelukku entah mengapa aku "p" Ku tegak disaat aku berusaha menutupinya tapi pada akhirnya Johnny tau dan menawarkan ku untuk melakukannya.
" Apa kau mau melakukannyamelakukannya" Ucap Johnny sambil menghela nafas kasar.
"Eh eh, apa kau bercanda sunbae" Ucap ku kaget mendengar apa yang di kata kan oleh Johnny.
"Ya, begitu lah aku tak pernah melakukannya"
Entah apa yang aku pikirkan saat itu, aku di pojokkan oleh sebuah pilihan yang sangat membingungkan, entah aku harus menerimanya atau tidak. Dan ya dengan bodohnya aku menerima nya.Dan semenjak kejadian itu lah kehidupanku berbeda dari biasanya
.
.
.
.
Makasih dah mau baca🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
do not go (johnten)
Teen Fictionkarya pertama author jadi di maklumin kalo gaje sesuai judul tentang Johnny dan ten Warning:bxb, nfsw, dll 🔞🔞🔞