Ethan membuka pintu menuju dek bagian depan kapal.
Dia langsung disambut pemandangan dari kejauhan pelabuhan Athena, kota di Yunani.
"Akhirnya setelah sekian lama berlayar di samudera yang luas, kita bakal menginjak lagi daratan," gumam Ethan.
"Omong-omong kenapa kita harus ke Yunani, memangnya di negara ini ada petunjuk tentang Ragnarok?"
"Aku tak yakin, memang kalau dirunut dalam sejarah Ragnarok tak ada hubungannya dengan Yunani, bahkan Odin tak pernah berhubungan dengan Zeus. Tapi, aku tak peduli dengan itu, aku ke sini karena ingin bertemu dengan ketiga bersaudari sialan itu," jelas Ethan.
"Ketiga bersaudari siapa?" Emily bingung.
"Tiga bersaudari Graiai yang berbagi satu mata dan sebuah gigi. Keturunan dari dewa laut Forkis dan Keto. Ciri mereka berambut kelabu, dan memiliki usia yang sangat panjang. Aku yakin mereka masih hidup dan bersembunyi di negara ini," ujar Ethan percaya diri. Lalu, dia mengusap kepala Emily. "Persiapkan saja dirimu, mungkin kita akan bertemu makhluk-makhluk ajaib lainnya di negara, bisa jadi kita akan bertemu makhluk semacam Minotaurus atau bahkan Medusa, jadi selalu waspada,"
Emily terdiam. Meski terdengar seperti cerita dongeng sebelum tidur. Tetapi setelah petualangannya selama ini bersama Ethan, makhluk seperti itu benar-benar nyata. Dia pun mengalihkan pandangannya, menatap pelabuhan Athena yang semakin dekat, dan memikirkan seperti apa petualangan mereka nanti.