+18? Maybe :v
//astaghfirullah saya ini berdosa banget :"v
~🙃🙃🙃~
Saat ini Silvanna sedang berada di taman sekolah, yang ia lakukan hanya memperhatikan keadaan sekitar sambil menyantap sandwich nya. Karena istirahat masih 1 jam lagi, ia habiskan waktunya di taman sekolah.
Ia tidak sadar jika Granger sedang memperhatikannya. Granger yang melihat Silvanna punya rencana untuk mengagetkan Silvanna.
Granger mengendap-endap di belakang Silvanna lalu mengagetkan Silvanna. "Dor!" Sembari menyentuh pundak Silvanna.
"Uhuk uhuk!" Silvanna yang sedang mengunyah tersedak. Ia segera membuka tutup botol minumnya dan meneguknya perlahan. Setelah merasa lebih baik, ia langsung mencubit pinggang Granger.
"Haha.. Aduh! Sakit tahu!" Granger meringis saat Silvanna nyubit pinggangnya.
"Lagian ngagetin!" Ketus Silvanna. "Ya maaf," Granger minta maaf.
"By the way, dimana Fanny?" Tanya Silvanna
Raut wajah Granger seketika berubah menjadi dingin, ia sepertinya tidak suka jika Silvanna nanya tentang Fanny.
"Buat apa lu cari dia?" Tanya Granger dingin
"E-enggak.. Ga-gapapa.." Silvanna terbata-bata saat Granger menatapnya dengan sorot dingin, bak ingin menerkam mangsanya.
"Lupakan saja pertanyaanku, lu ada tugas gak?" Tanya Silvanna mengubah topik pembicaraan. Granger menghela nafas kasar saat Silvanna mengubah arah pembicaraan.
"Ada, mau ngerjain bareng?" Tanya Granger berusaha bersikap selembut mungkin.
"Boleh juga, nanti jam 7 malem ya dirumah gue," Ajak Silvanna. "Siap laksanakan!" Ucap Granger sembari meletakkan tangan kanannya didekat alis, bak seorang anak buah yang menuruti perintah sang kapten.
'Boleh nih dipuasin ( ͡° ͜ʖ ͡°)' batin Granger
'Astaghfirullah🗿' -Author
***
Pukul 7 malam, Granger sudah tiba dirumah Silvanna, Silvanna yang mendengar bel pintu berbunyi segera membuka pintu dan menyambut kedatangan Granger.
"Hai Grang, mari masuk" Silvanna menyuruh Granger masuk.
Granger mengikuti Silvanna berjalan, lalu Silvanna membuka pintu kamarnya. Saat masuk, ia sudah menyiapkan cemilan dan lainnya untuknya dan Granger.
Silvanna mengeluarkan satu persatu bukunya dan menaruhnya diatas kasur.
"Yaelah Sil, gausah repot-repot" Granger merasa tidak enak. "Udah gapapa, lagian ngerjainnya bisa dua sampe tiga jam kan?" Silvanna bertanya.
"Iya juga sih," Gumam Granger
"Dah yuk, kerjain tugas sekarang, lebih cepat lebih baik" Ajak Silvanna sambil menaruh tipex diatas kasur agar mempermudah untuk dicari untuk menghapus jawaban yang salah.
***
2 jam telah berlalu, jam menunjukkan pukul 9 malam, Silvanna dan Granger sudah selesai mengerjakan tugasnya, saat ini mereka sedang mengobrol sembari memakan cemilan yang Silvanna siapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MLBB Chat Room [On Going 🍀]
HumorUpdate jika ada ide! Baca aja, siapa tau terhibur ya walaupun gak seberapa Setidaknya para hero bisa mewarnai kehidupanmu yang gelap //di gaplok *jika kamu masih dibawah umur 12 tahun, diharapkan jangan baca story ini🙏🏻 Berikut sifat para hero ut...