[4]

601 145 5
                                    

[♥♥♥]

Yeonjun memberhentikan motornya kala sudah sampai didepan rumah Lisa.

Ya sebelum pergi dari di Cacao green,Lisa terus merengek meminta agar yeonjun cepat mengantarnya pulang.

Dengan alasan dia ada urusan.

Sesampainya didepan rumah Lisa,yeonjun membangunkan Lisa yang tertidur sambil menyandarkan kepalanya pada punggung yeonjun.

"Sa,bangun dah sampe ini"ucp yeonjun.

"Eungh.."

"Udah sampe ya?"ucap Lisa dengan suara khas bangun tidurnya sambil mengucek matanya.

"Hm"

Lisa mulai turun dari motor yeonjun.

"Lo gak mau mampir?"tanya Lisa.

"Mausih,tapi.. entar gue ada kerkom sama teman"ucp yeonjun sedangkan Lisa hanya ber'oh' ria.

"Yaudah,masuk gih tuh bang Suga dah nungguin"ucp yeonjun sambil menunjuk Suga yang berdiri di ambang pintu sambil memasang muka datarnya.

Lisa membalikkan badannya menatap Suga.

Fyi:disini kakaknya Lisa aku ganti jadi Suga sedangkan bambam kujadikan sepupu Lisa.

"Hm,yaudah.. hati hati dijalan"ucp Lisa yeonjun menganggukkan kepalanya.

Setelah itu yeonjun mulai menjalankan motornya dan pergi dari pekarangan rumah Lisa.

Setelah motor yeonjun sudah tak terlihat lagi,Lisa mulai berjalan masuk kedalam rumahnya..

Namun sebelum itu Suga membuka suara.

"Darimana Lo ?"tanya Suga.

"Ya.. dari sekolah La bang"jawab Lisa

"Iya tau,maksud gue habis pulang sekolah Lo kemana dulu?"tanya Suga lagi.

"Oh,habis dari Cacao green"jawab Lisa.

"Oh"

[♥♥♥]

Lisa menghempaskan tubuhnya ke kasur miliknya.

"Haaahh.."helaan nafas keluar dari mulutnya.

"Capek banget ya ampun"ucp Lisa.

Ia bangun dari kasurnya lalu berjalan masuk kedalam kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.

[♥♥♥]

Selesai mengganti pakaian,Lisa kembali membaringkan tubuhnya lagi ke kasur.

"Enaknya ngapain ya?"tanyanya pada dirinya sendiri.

"Jalan jalan aja ya?eh.. tapi kan tadi gue udah ke Cacao green,tapi pengen jalan.. gimana kalau gue suruh yeonjun antarin gue jalan jalan?

Eh tapi kan kata yeonjun entar dia ada kerkom?aih,pusing gue mikirinnya"ucp lisa menjawab semua pertanyaan yang ia berikan pada dirinya sendiri.

KENANGAN YEONLIS [COMPLATE]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang