Lisa dan yeonjun tuh sekarang ada di parkiran sekolah. Sekarang sudah waktunya untuk pulang kerumah,tapi enggak buat yang pacaran sih(':
"Nih"ucp yeonjun sembari menyodorkan helm ke Lisa.
Lisa menerima helm tersebut dengan senang hati.
Yeonjun menaiki motor ninja ya,disusul dengan Lisa yang menaiki motor yeonjun walaupun itu suruhan yeonjun sih.
"Belakang gue bisa encok"gumam Lisa yang masih terdengar oleh yeonjun.
"Gak bakal encok kok"ucp yeonjun,ia menarik kedua tangan Lisa lalu melingkarkan ke perutnya.
"Eh?"
"Peluk gue biar Lo gak jatuh"ucp yeonjun,sebenarnya sih dia cuma modus.
"Hilih,bilang aja Lo modus kuntul!"ledek Lisa pada yeonjun.
"Hehehe"
Yeonjun mulai menjalankan motornya,dengan kecepatan rata-rata.
"Mau Kemana?!"tanya yeonjun dengan sedikit teriak soalnya di jalan raya sedikit ribut oleh kendaraan yang lalu lalang.
"Ya,pulanglah emangnya mau kemana?!!"tanya balik Lisa.
"Gak mau jalan jalan dulu gitu?"tanya yeonjun
"Emang kalau mau jalan²,kemana mau?"tanya balik Lisa ia memajukan kepalanya sedikit kedepan agar teriakkan yeonjun terdengar dengan jelas.
"Ya terserah Lo sih"kata yeonjun.
"Emm,pergi ke cacao green yuk"seru Lisa dnegna semangat,yeonjun menganggukkan kepalanya.
***
Sesampainya di cafe Cacao green,keduanya langsung masuk kedalam cafe tersebut."Mau pesan apa?"tanya yeonjun setelah keduanya sudah mendapat tempat duduk.
"Emm,mau triple chocolate sama minumannya ice blend"jawab Lisa masih dengan mata yang terbinar,jujur sih Lisa tuh suka banget sama ni cafe soalnya dulu dia pernah kesini sama keluarganya.
Tapi sekarang kedua orang tuanya harus pergi keluar negeri katanya sih ada urusan penting.
Dan sekarang dia tinggal sama sia abang laknat serta adik jailnya itu.
"Mba'..."panggil yeonjun kesalah satu pelayan cafe.
"Ya ada apa mas?"ucp pelayan tersebut dengan senyuman yang manisnya itu,sengaja gengs.
Tapi itu semua diliat kok sama Lisa.
"Genit banget sih ni gembel!"Batin Lisa.
"Mba' bisa gak genit genit gak sama pacar orang?!"ketus Lisa.
Pelayan tersebut langsung meminta maaf kepada Lisa,takut dia tuh entar dilapor ke bos-nya terus dipecat deh.
"Eh,maaf mba' saya gak tau"ucp pelayan tersebut.
Lisa merotasikan matanya malas melihat pelayan gembel itu genit genit hiihh..
"Emm,tadi masnya mau pesan apa?"tanya pelayan itu sekali lagi.
"Emm,saya mau triple chocolate nya 2 sama ice blend nya 2"jawab yeonjun.
"Oke,yaudah saya pergi dulu ya"pelayan tersebut pun pergi.
Yeonjun mengalihkan tatapannya menatap Lisa.
"Beb,kok kamu kaya gitu sih?"tanya yeonjun.
"Emangnya kenapa?gak boleh?kalo gak boleh,lo mau di genit genitin Sama gembel hah?!yaudah sono genit genit tu sama gembel gue mo pulang!"kesal Lisa lalu berdiri dari duduknya,namun ditahan oleh yeonjun.
"Ish,beb ma ngambekkan"ucp yeonjun mengerucutkan keningnya.
"Kan aku cuma bercanda beb"sambung yeonjun.
Lisa kembali mendudukkan bokongnya pada bangkunya.
"Kamu gak marah kan?"tanya yeonjun,kalo Lisa beneran marah lagi bisa gawat sih. Cape dia tuh mohon mohon sama Lisa.
"Gak!"ketus Lisa.
"Terus kalo gak marah mukanya kenapa begitu?hmm?"tanya yeonjun.
Lisa tak menjawab.
"Beb,jangan marah dong susah tau gak buat kamu gak marah lagi sama aku"rengek yeonjun,emangya si yeonjun gak tau tempat.
"Siapa yang marah sih Jun?!"tanya Lisa.
"Kalo gak marah,kenapa mukanya masih Begitu sih?"tanya yeonjun.
"Kesal aja"jawab Lisa.
"Yaudah maafin aku ya"ucp yeonjun
"Hmm"dehem Lisa.
"Makasih beb~"ucp yeonjun memeluk Lisa.
"Ish,jangan peluk peluk bege malu diliatin orang"ucp Lisa.
"Hehhe,habisnya Lo ngegemesin sih"ucp yeonjun lalu mencubit pipi Lisa pelan.
"Mba' mas,ini pesanannya"ucp pelayan yang tiba tiba datang.
"Makasih mba'"ucp yeonjun.
"Sama sama mas"pelayan tersebut pergi masih banyak pesanan lagi yang bakal dikerjakan.
***
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN YEONLIS [COMPLATE]✓
Fanfic"Semuanya hanya kenangan" "Tak ada lagi yang bisa diubah" "Tak ada yang bisa mengembalikan semuanya seperti semula" -CHOI YEONJUN- /NO JIPLAK MAKASIH SAMA SAMA