"hayy, sweetie!"panggil yeonjun ketika mendapati Lisa yang sedang duduk bersama ketiga temannya.. Jennie,Rose,Jisoo..
Jennie menginjak angkatan kelas 3 bersama jisoo..
Sedangkan rose angkatan dua bersama Lisa..
Merasa terabaikan oleh Lisa,yeonjun mencebikkan bibirnya pertanda jika lelaki itu sebal.
"Ih, sweetie kok gak jawab sih?"tanya yeonjun.
"Apaansih Lo sweetie sweetie?!"ujar Lisa menatap yeonjun dengan tajam.
"Emangnya kenapa?sama pacar sendiri kok gak boleh?"tanya yeonjun mengerutkan keningnya.
"Bacot lu!"ujar Lisa kesal,iapun melanjutkan aktivitas makannya yang sempat tertunda oleh yeonjun.
"Yangg.. suapin aku dikit dong~"minta yeonjun pada Lisa yang baru saja ingin memasukan satu bulat bakso pada mulutnya.
"Beli aja sih!"ucp Lisa.
"Gak mau,malas aku gerak"ucp yeonjun.
Lisa yang peka pun memasukkan satu bulat bakso pada mulut yeonjun,yeonjun mulai mengunyah bakso tersebut.
"Nyam.."
"Ekhemm.. serasa dunia milik berdua!yang lain ngontrak!"sindir Jennie dengan nada suara yang sengaja dibesar besarin.
Tapi.. yeonjun dan Lisa hanya mengabaikannya,Jennie yang melihat reaksi keduanya yang hanya mengabaikan sindiran pedasnya itu naik pitan..
Baru saja ingin mengeluarkan suara tapi sudah ditahan oleh jisoo..
"Udahlah Jen,namnya juga orang yang lagi umbar keromantisan,makanya cari pacar biar gak jones"ucp jisoo.
"Ck, sendirinya aja jones"cibik Jennie melirik jisoo dari samping.
"Biarin"
Brakk...
Seseorang menggebrak meja mereka yang membuat semua orang mengalihkan tatapannya.
"Hee!,Lo berdua gak usah umbar keromantisan juga kali!!"ucp seseorang mengganggu keromantisan yeonlis.
"Ck, ngagetin Lo!"kesal yeonjun,menatap soobin-sang pelaku gebrakkan meja-dengan tajam.
"Hehe.."cengir soobin.
Soobin dan Felix, hyunjin, jaemin, renjun, beomgyu, Taehyun, hueningkai. Mengambil sembarang kursi lalu menaruhnya di meja dimana yang lainnya duduk..
"Lo,pada gak pesan?"tanya rose kala melihat semuanya yang tidak pergi memesan.
"Malas gerak cape gue ngebasket kalah Mulu"tutur soobin.
"Lo,pada malas gerakya?tadinya yeonjun eh sekoarang elo,pasti nantinya Taehyun?kalo gak beomgyu,atau hyunjin.. dan seterusnya"jelas Jennie.
"Gue gak malas Yee"dingin Taehyun lalu pergi memesankan makanan buat teman temannya,di hafal kok.
"Wihh,Taehyun walaupun orangnya dingin tapi peka"ucp jisoo.
"Tapi gue lebih peka"ucp yeonjun dengan kepedean tingkat dewa,yang membuat semuanya mendecih.
"Peka dari mana njirr!"ucp beomgyu.
"Gue gak peka ya sama kalian!gue tu pekanya sama Lisa!"ucp yeonjun.
"Lah,anjirr!!"
"Gak peduli,njing!"
"Bacot BETT tu mulut Lo!!"
"KUNTILANAK YA LO GUE DOAIN LO ITU KENA SEBUAH KARMA!!"Lo semua taukah yang teriak itu siapa?renjun,yaa dia renjun(':
Yeonjun mengangkat bahunya acuh,tak peduli bully-an semua temannya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN YEONLIS [COMPLATE]✓
Hayran Kurgu"Semuanya hanya kenangan" "Tak ada lagi yang bisa diubah" "Tak ada yang bisa mengembalikan semuanya seperti semula" -CHOI YEONJUN- /NO JIPLAK MAKASIH SAMA SAMA