[8] END

528 82 0
                                    

Pagi ini, yeonjun hanya duduk di teras rumahnya sambil menyesap kopi yang bibi ia buatkan untuknya.

~sorry i'm an anti romantic~

Selang beberapa menit handphone yang berada di atas meja yakni handphone yeonjun berbunyi, di layar hp tersebut menampilkan nama sang penelpon

Bang suga
Is calling you...

Yeonjun mengambil benda pipih tersebut, lalu mengangkat telpon dari Suga.

"Halo"

Dari seberang sana yeonjun bisa mendengar suara Suga, tapi ada yang aneh dengan suara tersebut, suaranya seperti bergetar.

"Halo bang"

"Yeonjun.. Lisa.."

Terdengar, isakan kecil dari handphone yeonjun, itu berasal dari seberang sana.

"Halo bang? Lisa kenapa?"yeonjun mulai panik.

"Jun.. Lisa, ke-kecelakaan, sekarang Lisa dirawat di rumah sakit ***"

Yeonjun menjatuhkan handphonenya, ia berlari meninggalkan handphone tersebut yang masih terdengar suara Suga yang mengatakan halo.

.
.

Sesampainya di rumah sakit, yeonjun langsung menerobos masuk kedalam rumah sakit tersebut.

"Sus, ruangan pasien atas nama lalisa manoban dimana?!"tanya yeonjun, saking paniknya sampai orang orang yang berlalu lalang melihatnya.

Tapi yeonjun tak peduli saat ini ia hanya bisa mendoakan agar lisanya itu selamat.

"Emm, sebentar saya cek dulu"suster tersebut mulai mengambil buku lalu mencari nama yang yeonjun sebutkan tadi.

"Cepetan dikit sus!"

"Sabar mas"

.
.

"Bang suga!"teriak yeonjun ia berlari menghampiri Suga yang berdiri tepat didepan ruang ICU, disana sudah ada soobin, bambam dengan kedua orang tua nya, dan juga orang tua Lisa.

"Yeonjun"

"Lisa mana bang?!dia baik baik aja kan?!kenapa bisa kecelakaan?! Jawab bang, jangan diam aja!!"tanya yeonjun mukanya saat ini dipenuhi dengan air mata yang tak pernah berhenti keluar dari matanya.

"Sabar Jun.. Lisa ada didalam, doain aja Jun biar kak Lisa selamat"itu bukan Suga yang menjawab tapi soobin, dia menepuk bahu sahabatnya.

"Terus, kenapa Lisa bisa kecelakaan?!!"

"D-dia.. kak Lisa semalam keluar cari makan, tapi sayangnya dia ketabrak truk"jelas soobin.

Yeonjun yang tak bisa menahan emosinya ia menarik kerah baju soobin.

"KENAPA GAK LO TEMENIN?!ATAU GAK LO TAHAN AJA?!!HAH?!"

Suga yang melihat pertengkaran tersebut langsung melerai nya.

"Udah Jun! Ini rumah sakit!, Soobin mana tau kalau Lisa bakalan kecelakaan! Gue tau Lo takut Lisa kenapa Napa! Gue juga gitu, gue takut Lisa gak bisa selamat! Yang lain juga!, Yeonjun Lo itu egois!"bentak Suga.

KENANGAN YEONLIS [COMPLATE]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang