Melihat Sesuatu yang Kasat Mata

619 43 3
                                    

Apa diriku pantas untuk dicintai?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa diriku pantas untuk dicintai?

──

"Sunghoon menakutkan!"

"Kau bisa melihat apa yang tidak terlihat, sungguh menakutkan!"

"Jangan dekat-dekat dengan kami!"

"Kami tidak mau menerima nasib sial!"


.

.

.

.

.

.

Copyright by Min Renji Zyatado

Melihat sesuatu yang kasat mata
-Fluff present-

Warning ! !

Typo, out of character, kata tidak jelas, terdapatnya keju yang berlebih

──────────────────── 𝔠𝔯𝔞𝔠𝔨 𝔭𝔞𝔦𝔯𝔦𝔫𝔤

Jam dinding kelas berdering keras, menunjukkan pukul lima sore. Sunghoon yang sedari tadi menghabiskan waktu dengan membaca novel misteri itu pun bergegas pergi keluar kelas.

Cahaya matahari terbenam di arah barat itu menyinari lewat jendela-jendela di sepanjang koridor yang sudah sepi. Umumnya, orang lain akan merinding. Tapi Sunghoon sudah terbiasa, ia bahkan melihat beberapa dari mereka lalu lalang di sana.

Ya, mereka─para makhluk tak kasat mata. Kedengarannya menakutkan bukan, bahkan Sunghoon sendiri menolak untuk memiliki kemampuan tersebut. Dirinya ingin menjadi lelaki normal. Dirinya ingin bermain dan tertawa bersama teman-temannya.

Namun, kemampuan itu justru merenggut kebahagiaan terkecil dari hidupnya.

Teman-temannya menjauh. Enggan mendekat lantaran alasannya Sunghoon pembawa sial bagi mereka.

'Ya... kemarilah...'

Sunghoon mendengarnya, suara makhluk yang menggema sepanjang lorong itu. Seperti terhipnotis, ia mengikuti suara tersebut yang mengantarkannya ke atap sekolah. Saat ia melihatnya, makhluk yang berwujud seorang gadis kecil sedang tersenyum lebar.

'Kau kesepian, kan? Kau tidak punya teman, kan? Kalau begitu izinkan aku menjadi temanmu!"

"Teman?" Gumamnya pelan, mata Sunghoon masih menatap kosong ke arah depan.

Special oneshoot Crack Pairing 2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang