Special Part - Nerd

568 51 4
                                    

Copyright by Min Renji Zyatado

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Copyright by Min Renji Zyatado

Nerd

Fluff version

Warning!!

Typo, out of character, gaje

────────────────────  𝔠𝔯𝔞𝔠𝔨 𝔭𝔞𝔦𝔯𝔦𝔫𝔤




Ada seorang lelaki kecil dengan paras manisnya yang tertutupi dengan rambut sedikit memanjang dan kaca mata bulat yang sedikit kebesaran berteger di wajah.

Anak teladan, istilah untuk murid modelan begitu.

Kehidupan yang membosankan, karena hanya belajar, memecahkan rumus-rumus rumit dan melakukan sebuah perlombaan antar sekolah. Tentu saja ia dijuluki si pintar nomor 1.

Selain mendapat peringkat atas di tiap semester, ia juga selalu memenangkan tiap perlombaan. Tak heran kalau anak itu terkenal, meski terkenal dalam artian anak teladan bukan terkenal primadona.

Membosankan memang, tapi tidak bagi anak tersebut.

Nishimura Riki namanya, sosok nerd yang hanya berkutat dengan buku tanpa mau campur tangan urusan kalangan hitz. Baginya, selagi masih bisa menuntut ilmu, harus dimanfaatkan baik-baik agar tidak menyesal dikemudian hari.

Tapi sih ya, kalau kebanyakan kutat sama buku tanpa refleshing juga, tidak bervariasi hidupmu...

Yah, namanya Riki tidak perduli dengan itu. Ia hanya akan fokus belajar bukan hal yang lain.

"Rik,"

Empunya nama melirik kilas, ia sedikit menurunkan kacamatanya, lalu mendorong kembali kedalam.

"Ya?"

"Ku lihat tadi di papan pengumuman, ada poster buat perlombaan cerita pendek. Kan dirimu jago bikin cerpen,"

"Hmm... Nggak dulu deh keknya, aku habis capek ikut olimpiade kemarin,"

"Gitu... Tapi yang kubaca, hadiah kalau menangin lomba itu dapat 1,5 juta won─"

Brak!

"Dimana kau bacanya tadi?!"

"Eh? Ah, di papan pengumuman."

Wushh

Pakek jurus seribu bayangan, Riki langsung saja tancap gas menuju papan pengumuman. Tidak perduliin buku-buku yang dia baca di atas meja perpustakaan.

Karna baginya, uang adalah segala selain belajar. Apapun itu perlombaan yang menghasilkan uang, ia akan nomor satu buat ikut dan mati-matian agar menang.

Special oneshoot Crack Pairing 2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang