Hayyii semuanya (๑˃̵ ᴗ ˂̵)و
Gimana kabarnya?
Sehat sehat yya^^
Jan sampe flu kek aku🙂👍
Happy reading ˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙
»»——⍟——««
Hari sabtu. Hari yang mungkin bagi beberapa pelajar adalah hari yang menyenangkan. Itu karena keesokan harinya adalah hari minggu. Jadi mereka bisa menghabiskan malam minggu dengan jalan jalan atau yang lainnya.
Dan sekarang, di Bighit senior high school. Para siswa sedang asik bercanda ria karena para guru sedang rapat untuk persiapan ujian.
Tidak semua.
Seorang namja manis dengan kulit putih agak pucat, sedang asik membaca bukunya. Padahal temannya yang lain sedang bermain.
"Oy, Yoongi. Jangan terus terusan menatap buku. Kemarilah. " Panggil seorang siswa.
Namja bernama Yoongi itu pun menutup bukunya. Dia menatap temannya dengan tatapan datar khasnya.
"Apaan sih?"
"Ya, nggak papa sih. Gue gabut, hehe. " Ucap temannya sambil menyengir kuda.
Yoongi merotasikan bola matanya. Dia menaruh bukunya di tas lalu memasang earphones ke telinganya. Menyandarkan kepalanya di dinding. Kedua tangan dilipat di depan dada. Lalu memejamkan kedua matanya.
Teman sebangku Yoongi menyadari kalau temannya sudah terlelap. Dia menaruh kepalanya di meja dengan menghadap ke Yoongi. Senyuman tipis terbentuk di wajahnya.
'Yoongi-ah, andai kau tau kalau seorang Jung Hoseok yang ada di sampingmu ini sangat menyayangimu. ' batin namja bernama HoSeok itu.
Baru saja HoSeok ingin memejamkan matanya, suara berisik dari pojok kelas mengganggunya.
HoSeok pun menoleh ke sumber suara. Dia mendapati sekelompok namja sedang membully seorang namja berkacamata.
HoSeok ingin membiarkannya, tapi namja berkacamata itu sepertinya akan di pukul. Dia menggoyangkan bahu Yoongi untuk membangunkannya.
"Yoongi, bangun!! Ada anak yang dibully. Yak, Yoongi!! "
Yoongi hampir saja melempar bukunya ke arah HoSeok karena terkejut. Dia melepas earphones miliknya.
"Apa? " Tanyanya.
"Dibelakang, lihatlah mereka berulah lagi. "
Yoongi menoleh ke arah yang ditunjuk HoSeok. Dia melihat namja berkacamata yang sedang di pojokkan oleh beberapa namja lainnya.
"Aish, ada ada saja. "
Yoongi bangkit dari kursinya. Dia berjalan ke arah sekelompok namja tersebut. Tak lupa dengan wajah dinginnya.
Salah satu namja itu tersentak saat Yoongi menepuk pundaknya.
"Lihatlah siapa yang datang. Ketua kelas, Min Yoongi. " Ucap namja itu.
"Ngapain lu semua? "
"Kita? Kita cuma main sama Jimin kok. Tapi dia gak mau kasih bukunya. "
Salah satu dari mereka mengambil kacamata milik Jimin lalu menginjaknya sampai hancur. Jimin hanya terdiam tanpa ingin membela dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panorama Hybe Labels
Fanfictionhanya berisi one-shot/two-shot dari anak² bighit labels. didominasi oleh Taehyun & Heeseung sub warning⚠ bxb area gasuka? gausah baca_(:3 」∠)_