JaySeung - Berandal manis

1.5K 127 42
                                    

Hayii epribadeh🙃
Kembali lagi dengan diriku
Ada yang kangen tidak? Dih kepedean
🙂

Jangan lupa vote book ini^^
Juga tinggalkan jejak kalian

Happy reading (๑˃̵ ᴗ ˂̵)و
































































»»--⍟--««

Hari ini bukanlah hari yang istimewa. Ini hari yang biasa saja. Tapi berbeda bagi namja satu ini. Baginya hari ini adalah hari yang paling bahagia. Itu karena dia sudah menemukan orang yang ia sukai.

"Oy Jay! Dih senyum senyum sendiri. Gila lu? "

"Bukan urusan lu. "

Namanya Park Jong Seong, atau lebih dikenal sebagai Jay. Dia salah satu murid dari belift senior high school. Juga anak dari pemilik sekolah.

Wajahnya yang tampan dan sifat dinginnya membuat Jay menjadi incaran banyak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wajahnya yang tampan dan sifat dinginnya membuat Jay menjadi incaran banyak orang. Bukan hanya itu, dia juga unggul di hampir semua mata pelajaran. Bagi mereka, Jay adalah sosok yang sempurna.

Saat Jay sedang asik membaca buku, tiba-tiba telinganya mendengar suara ribut dari luar kelas. Di sana juga banyak murid yang berkerumun. Dia pun memilih untuk menutup bukunya lalu melihat apa ada keributan.

Ah, btw Jay itu ketua kelas sekaligus Ketua OSIS. Jadi dia yang bertanggung jawab kalau ada anak kelasnya yang terlibat masalah.

Saat tiba di luar kelas, Jay melihat ada murid yang sedang berdebat. Tapi, sepertinya dia mengenal salah satunya.

"Gue udah minta maaf. Jadi biarin gue lewat. " Ucap salah satu dari mereka.

"Minta maaf aja gak cukup. Lo gak liat baju gue jadi kotor gini? " Ucap seorang gadis sambil menunjuk pakaiannya yang basah.

"Ada apa ini? "

Pandangan orang orang sekarang tertuju kepada Jay yang baru saja datang. Jay melihat dua orang yang sedang beradu argumen tadi. Salah satunya adalah anak dari kelas sebelah dan satunya dari kelasnya.

"Bukan apa apa. Lu gak usah ikut campur. Cuma masalah sepele. "

"Masalah sepele lu bilang?! Baju gue kotor gara lu. Jay-ah, lihatlah bajuku jadi kotor karenanya. " Gadis itu menatap Jay sambil merangkul lengan Jay.

"Terus? "

Satu kata yang keluar dari mulut Jay sontak membuat gadis itu menatapnya bingung. Jay melepaskan tangannya dari pelukan gadis itu dengan kasar. Lalu ia berjalan mendekati namja yang juga terlibat adu argumen ini.

"Heeseung, ceritakan apa yang sebenarnya terjadi. "

Namanya Heeseung, Lee Heeseung. Namja berwajah tampan sekaligus cantik. Kapten basket, vokalis band, juga langganan juara di setiap lomba olahraga.

Panorama Hybe LabelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang