Hai Hai(≧∇≦)/
Apa kabar?
Stay healthy and don't get sick˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙Happy reading 📖
Nicholas
-VampireK
-Human
»»——⍟——««
Manusia.
Makhluk yang hidup di muka bumi ini. Mereka tinggal di dunia ini berdampingan dengan makhluk hidup lainnya. Seperti hewan, tumbuhan, dll.
Mereka memadati permukaan bumi. Dengan jumlah mereka yang sangat banyak. Dan aktivitas yang juga padat. Sekolah, bekerja, dll.
Tapi apa jadinya jika manusia hidup dengan penuh ketakutan. Jumlah mereka semakin berkurang. Digantikan dengan makhluk yang lebih sempurna.
Vampir.
Saat ini populasi vampir semakin meningkat. Sementara manusia hidup bersembunyi agar tidak menjadi santapan para vampir itu.
Memang sulit untuk dipercaya. Dulu sebelum vampir menyebar, manusia tidak akan percaya dengan keberadaan mereka. Manusia hanya menganggap vampir sebagai dongeng belaka. Tapi, sekitar 15 tahun yang lalu, para vampir mulai bermunculan di mana-mana. Mereka memburu manusia. Membuat jumlah manusia semakin menipis.
Saat ini, manusia hidup dengan menyamar sebagai vampir. Mereka harus beradaptasi dengan lingkungan yang ada. Sekali mereka ketahuan, tidak ada jaminan untuk selamat. Entah mereka akan dibunuh, dihisap darahnya, atau dijadikan pelayan. Intinya, manusia harus bersembunyi dari para vampir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panorama Hybe Labels
Fanfictionhanya berisi one-shot/two-shot dari anak² bighit labels. didominasi oleh Taehyun & Heeseung sub warning⚠ bxb area gasuka? gausah baca_(:3 」∠)_