ngerti gak lo sejak nge date pertama minsik bareng michelle hari itu, akhirnya mereka menjalani sebuah hubungan tanpa status hingga lebih dari satu bulan sampe saat ini.bilang suka iya.
bilang nyaman juga iya.
tapi gak ada namanya status diantara mereka.
bukan minsik yang gak ada usaha buat macarin tapi michelle yang udah kasih tembok duluan diawal.
gue belom pengen ada status sih kak.
gitu katanya, minsik sedih tapi seneng juga soalnya sejak itu michelle jadi sering ketemu minsik. dari yang cuma minum boba bareng atau kayak sekarang ini, michelle nemenin minsik rekaman lagu featuring artis lain di studionya groovyroom.
"lo udah makan belom kak?"
ini michelle nanya ke hwimin-gyujeong, soalnya minsik lagi di dalem ruang rekaman.
"belom chel."
"belom chel."
michelle ngakak. gemes banget liat hwimin gyujeong yang sering banget tanpa sadar tuh melakukan hal yang sama secara bersamaan gitu. dan buat michelle itu uwu sekali.
"ciah barengan, dah nikah aja lo berdua kompak begini."
"sembarangan anjer, mending ama abang lo mah gue dari pada ama hwimin."
hwimin kumur-kumur aja dengerin gyujeong. siapa juga yang mau nikah ama dia sih.
"kalo sama sungmin lo pada malah bakal di nomor duain sama kucheng."
"bener juga lo, emang kalo udah butler beda ya."
"gue pesenin subway ya kak, kayak yang biasa lo berdua makan."
duo groovy ya seneng-seneng aja lah dijajanin. jadi mereka oke aja karena michelle juga udah sering kasi makan mereka wkwkw. kadang dimasakin sendiri, kadang hasil eksperimen michelle pengen bikin sandwich pake kecap juga yang unexpectedly rasanya lumayan.
begitu selesai rekaman minsik keluar dan langsung duduk samping michelle. nyendenin kepalanya di pundak cewek itu. ya michelle otomatis pukpuk pala minsik karena udah kebiasaan aja, udah macem kucing katanya minsik suka kalo di elus palanya gitu.
bikin tenang.
"laper nih, pada mau makan apa lo pada?"
tanya minsik masih nyenden michelle. sekarang malah udah meluk juga pokok michelle dah jadi guling aja gitu.
"udah dipesenin subway sama cewek lo."
hwimin jawab pake muter kursinya ngadep michelle minsik. sedangkan gyujeong masih sibuk buat nata-nata hasil rekaman minsik tadi di komputernya.
"yaudah ntar bayar pake kartu gue di dompet ya by."
"udah gue bayar kak santai."
"yailah, udah gue aja lo tuh-"
minsik ancang-ancang bangun ngambil hape niatnya mau bayar balik duitnya michelle tapi sama michelle malah ditarik terus suruh tiduran di sofa.
"udahlah kak kayak apa ajasih subway doang. sini lo tidur aja, pasti pusing kan semalem begadang terus."
minsik yang posisinya udah bobo di pahanya michelle ya nurut nurut ajadeh. apalagi ini michelle ngelusin rambut ama pipinya gak tanggung tanggung. minsik jadi tiba-tiba ngantuk aja gitu. terus tidur deh masuk ke alam mimpi.
sedangkan yang di studio lagi nunggu subway mereka dateng. michelle, hwimin, gyujeong ngobrol ngobrol tapi pake suara pelan. takut ngebangun si baby boy.
awalnya ngomong in musik atau gak gitu fashion, soalnya kan michelle anak tekstil desain juga jadi tau lah tentang baju-baju gitu. kemarin se h1ghrmusic juga sempet dikasi baju hand-made buatannya michelle. hadiah anniversary katanya, padahal mah michelle emang pengen aja gitu ngasih timbal balik ke temen temennya minsik yang udah baik banget sama dia selama sebulan ini.
sampe tiba-tiba gyujeong nyeletuk nanya gitu ke michelle.
"lo kenapa gak pengen ada status sama minsik chel?"
atmosphere nya jadi mendadak awkward. mereka bertiga diem-diem an. gyujeong-hwimin yang emang kepo dan michelle yang bingung mau bilang apa padahal jawabannya tuh udah ada dan jelas. tapi akhirnya subway mereka dateng disaat yang tepat. michelle terselamatkan dan hwim-gyujeong menyimpan kembali rasa kepo mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darling [Sik-K] feat. khh
FanfictionDarling, where you at? 집이니? 아님 Darling, won't you think meeting with me Let's crawling, get wildin' My darling, my darling [lowercase.]