minsik beneran berasa high banget setelah nampilin beberapa lagu di konsernya, dan abis ini dia bakal nampilin anthem para maniak khh yaitu iffy iffy bareng sama anak h1ghrmusic lainnya.
belom mulai nge rap cuma denger detik awal instrument aja penonton udah pada teriak teriak. minsik suka kalo suasana nya udah gini, waktunya buka baju dan pamer badan buat pemandangan bagus fans-fansnya.
sebenernya badan minsik dah lengket sama keringet tapi demi kepentingan fans dia mah rela-rela aja hahaha. lagian kan kalo keringet an gitu buat fans mereka bakal lebih keliatan hot.
iffy iffy tuh bukan lagu yang jedag jedug sampe bikin lompat lompat gitu, tapi karena groove nya asik dan suasana di hall juga mendukung fans mulai pada gak teratur, masuk verse terakhir gak tau aja tiba-tiba ada fans yang teriak dan rame rame di bagian sudut kanan. ngeliat itu minsik kasih kode buat berhenti in musik.
haon, junwon, sama woojae udah pada panik liat ke arah penonton. jaebom yang berusaha buat nenangin suasana buru-buru nanyain ke fans ada apa. terus salah satu fans yang deket kerumuman jawab kalo ada yang pingsan. minsik denger itu langsung ngode bodyguard buat ngurus itu dan sukurnya si fans yang pingsan bisa segera dibawa keluar hall buat dapet pertolongan dari staff.
style jaebom selalu bawa staff kesehatan kalo ada jaga jaga situasi kayak gini. dia udah paham betul gimana high nya penonton apalagi kalo lagi perform lagu yang jedag jedug.
sukurnya tuh suasana gak sampe jadi awkward gitu karena kok ya tiba tiba si woojae bisa langsung mengendalikan suasana dan nyelesaian konser sampe akhir. di penutup minsik dan yang lain bilang makasih dan minta maaf karena kejadian barusan. tapi fans bilang gapapa dan mereka pengen ada konser lagi dalam waktu dekat. emang se solid itu fandom khh tuh.
"hyung yang pingsan tadi udah ditangani?"
tanya minsik ke salah satu manajer yang lagi bertugas. jujur minsik dari tadi nyelesain part rap nya tuh gak fokus gara gara kepikiran.
"tuh mbaknya di ruang sebelah. udah bangun kok tadi, tapi masih disuruh istirahat sama petugasnya. kayaknya darah rendah."
"oh oke deh makasih."
minsik nepuk pundak manajer itu pelan terus nyampe jaebom yang duduk di sofa sambil ngelapin keringet.
menggoda banget sih ini om-om.
"hyung, gue samperin yang pingsan tadi ya."
"iya lo cek deh coba, udah bangun kan ya orangnya."
minsik nguangguk, terus jalan keluar buat keruangan sebelah yang ternyata isinya cuma ada 2 staff kesehatan yang di hiring jaebom, sama cewek keliatan umur masih 20 an lagi duduk di sofa sambil tangannya nyambung infus.
shock dong minsik liatnya. ini tadi katanya darah rendah napa sampe di infus juga. karena terlanjur saling tatap akhirnya minsik duduk di sofa depan cewek itu dan niatnya pengen nanyain keadaannya gimana.
"maaf ya kak gue jadi ngancurin suasana konsernya."
belom ngomong apa apa minsik baru duduk udah di confess ginian. dasarannya dia softest human being ever minsik malah jadi merasa bersalah.
"santai aja, lo gapapa kan? udah enakan?"
"iya kak, makasih."
"namanya siapa kalo boleh tau?"
"michelle kak hehe."
"oh michelle, salam kenal."
minsik ngulurin tangannya, terus salaman ama michelle. gak tau aja dia kalo ternyata pertemuan mereka gak berhenti sampe disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darling [Sik-K] feat. khh
FanfikceDarling, where you at? 집이니? 아님 Darling, won't you think meeting with me Let's crawling, get wildin' My darling, my darling [lowercase.]