11

82 12 2
                                    


ini udah seminggu setelah minsik sama michelle nge date bareng di sungai han waktu itu. mereka having fun banget bahkan seminggu ini minsik baru sadar kalo memory hapenya penuh gara-gara kebanyakan foto sama video, ya yang 90 persen di dominasi sama wajahnya michelle.

ada foto michelle makan ramen.

ada foto michelle bangun tenda.

ada foto michelle minum boba.

pokoknya banyak banget, bahkan muka muka aib michelle juga gak sedikit. tapi mah modelan michelle mau muka aib juga minsik masih cinta.

total ada 30 video dengan durasi yang beda beda juga bikin minsik senyum-senyum sendiri waktu berselancar ke galerynya. sampe park jaebeom ceo sendiri aja dikacangin ama minsik saking fokusnya sama mukanya michelle yang gemes banget.

"jeong tu coba lo cek minsik masih sehat gak."

gyujeong yang notabenenya duduk paling deket ama minsik langsung nendang kursinya sampe bunyi keras banget.

"eh fuc fuc fuc kaget."

elit banget latahnya.

"apaan wey main tendang-tendang aja lo, kursi mahal nih import dari jerman."

"jerman muka lo jerman, ngapain sih dari tadi hapean mulu lo."

minsik baru sadar, bapak ceo udah masuk studio.

"eh bapak jay park udah dateng. sorry hyung gimana gimana ada apa ini."

"si anjir, ati ati lo kena gagal jiwa."

"gagal ginjal kali adanya."

"serah dah, pokoknya ni gue mau ngomong in lo bakal rilis album abis ini. sebelum wamil."

nah ini nih, minsik jadi mendadak sedih dengernya. dia beberapa bulan kedepan tuh mau wamil, tapi dia belom bilang michelle. minsik bahkan mohon mohon ke sungmin buat gak kasih tau adik sepupunya dulu. dia belom siap buat mikirin gimana reaksi michelle nanti.

"lo pengen featuring sama siapa kira kira sik, udah ada pikiran belom?"

"belom hyung, ntar gue tentuin mau pake beat yang mana dulu baru liat cocoknya featuring sama siapa ntar."

"yaudah kalo gitu, ntar kabarin lagi gue hari ini ada jadwal radio sama wonjae."

"oke hyung ati-ati."

setelah jaebom keluar studio, sisa hwimin gyujeong sama minsik aja. hwimin fokus nyari beat yang cocok buat minsik, dan gyujeong lagi duduk disamping nya ikut nyari juga. suasana masih serius sampe tiba-tiba minsik  nyeletuk.

"gue belom bilang michelle kalo mau wamil."

groovyroom kompak noleh, buru-buru ngedeketin kursinya ke minsik.

"takut diputusin lo ya?"

"ngapain putus orang gak ada status nya."

syitttttt.

lee hwimin nusuk amat omongannya, tapi bener juga minsik gak bisa marah.

"sialan lo min, sakit hati gue. sedih juga kalo inget dua bulan pacaran tapi gak pacaran."

"michelle bakal ngerti kali sik, kalo sayang mah bakal ditunggu in sampe balik."

"kalo enggak?"

"yaudah lo ditinggal keluar negeri hyung."

bukan, bukan hwimin atau gyujeong yang jawab pertanyaan minsik barusan. tapi seunghoon yang lagi lagi mendadak muncul di pintu studio masih pake seragam sekolah.

"ditinggal ke luar negeri?"

seunghoon nyamper hyung hyungnya dan ikut duduk di sofa samping minsik. terus nunjukin ponselnya ke arah minsik yang lagi nayangin berita dari kencan dari salah satu rapper terkenal h1ghrmusic. siapa lagi kalau bukan kwon minsik.

Identitas sebagai pacar Sik-K terungkap, cewek ini beri konfirmasi hubungannya hanya teman.

minsik kaget sampe banget sampe gak sengaja jatuhin beer yang barusan dia minum setengah ke lantai.

"cewek lo udah ada di sidney hyung, dan seluruh korea tau kalian cuma teman."

hwimin gyujeong shock denger omongannya seunghoon. dan minsik udah marah banget sambil keluar studio.

kemana lagi kalau bukan ke apartment michelle han.















































MY BOY LEE SEUNGHOON JUARA SATUUUUU GUYSSSSS😭😭😭😭 CONGRATULATIONS TRADE L SAYANGGGGGGG BUNDA BANGGA SEKALIII NAKKKKK✨✨

Darling [Sik-K] feat. khhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang