pagi ini schedule minsik sangat padat dan tidak terjeda. ada shooting, radio, photoshoot bareng salah satu majalah beken di korea, terus rekaman lagu featuring artis dari starship ent. malemnya juga minsik masih harus ke agensi buat meeting sama jaebom.sesibuk itu sampe minsik beneran gak ada waktu buat pegang hape dan ngebales chat dari michelle. jangankan michelle chat dari woogie yang tentang kerjaan aja sama minsik belom diliat.
"sik lo ada waktu beberapa menit nih kalo mau nge cek hape gak? gue liat tadi ada notif dari woogie nanya tentang studio."
minsik yang nyender di kursi penumpang nge geleng pelan. gak kuat dia mau ngetik doang, ngangkat jari ama tangan aja rasanya gak mampu. minsik cuma mau bobo aja, ngumpul in tenaga buat jadwal terkahir nya abis ini.
"yaudah berangkat langsung ya."
manajer nya minsik masukin lagi hapenya si artis ke tas terus langsung tancap gas ke lokasi shooting selanjutnya.
sumpah ya seumur umur jadi artis hari ini adalah jadwal terhectic nya minsik. jam 12 malem lebih dia baru sampe agensi buat meeting sama jaebom dan h1ghrmusic yang lain. minus seunghoon donghyun karena para dede besok masih ada jadwal, jadi dikasi pengecualian sama jaebom.
kelar meeting woogie langsung nyamper minsik sambil mukul pelan pundaknya.
"sopan banget lo ye chat gue dianggur."
"wkwkwk maaf hyung, gue hari ini hectic bener mau ngetik aja gak mampu."
"alesan aje lu, bilang aja mau tidur."
"nah itu lo tau hyung hahahaha."
woogie geleng-geleng aja liat dongsaeng nya yang satu ini.
"yaudah gue balik ya, manajer lo udah dibawah tuh siap siap balik dah lo."
"okay hyung, see you tomorrow."
" c u."
woogie bales sambil ngasih jari tengah. ada ada aja emang ini dua orang.
akhirnya tepat jam 3 pagi minsik baru bisa rebahan tenang di atas kasur. niatnya dah mau bobo aja langsung tapi keinget dari tadi pagi dia gak nge cek hape samsek. kangen michelle juga pengen face time biar capeknya ilang tapi takut ceweknya udah tidur.
minsik bimbang naro hape diambil naro hape di ambil lagi naroh di ambil lagi sampe nada dering di hapenya bikin kaget reflek dilempar iphone ke lantai.
ada nama babe muncul di layar hapenya mau facetime. minsik seneng bukan main sampek kesandung sandung ngambil hape sambil ngidupin lampu kamar terus baru di angkat.
"loh kok diangkat? lo belom tidur kak?"
minsik nge geleng, senyumnya udah sampe mata sangking seneng banget liat muka michelle setelah seharian capek banget.
"nunggu lo telfon sih."
"boong banget, gue dari tadi chat gak diliat aja kagak."
"maaf ya chel, hari ini gue hectic banget jadwal udah kayak romusha."
"wkwkwk iyaa ngerti kok, gapapa yang penting sekarang bisa istirahat."
"lo juga napa masih bangun?"
michelle diem aja gak jawab. terus ngalahin pembicaraan tentang jadwal minsik besok ada apa aja. seinget minsik mah dia kosong, mungkin malemnya aja ke studio ketemu junwon. tapi paginya sampe sore gak ada.
"besok jalan yuk kak."
"kemana? beli boba?"
"gak ih, ke hongdae kek. jalan-jalan aja kemanapun yang bagus, hunting foto sekalian juga."
"oke, gue nanya haon dulu dia bisa apa kagak."
"gak usah ngajak haon ish. berdua aja."
minsik naikin alis denger omongannya michelle. tumben banget mau jalan berdua, biasanya kudu repot nyari third wheel dulu kalo mau nge date keluar.
"ehm gapapa?"
michelle senyum, terus nguangguk. abis itu dia bilang i love you ke minsik dan facetime langsung di matiin.
percaya atau enggak minsik beku. ngerasa ada yang beda sama michelle, dan dia mikir mungkin kali ini ceweknya itu mulai mau lebih go public gitu. tandanya dia udah nyaman kan buat biarin orang-orang tau hubungannya sama minsik?
iya.
harusnya sih gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darling [Sik-K] feat. khh
FanficDarling, where you at? 집이니? 아님 Darling, won't you think meeting with me Let's crawling, get wildin' My darling, my darling [lowercase.]