seunghoon alias tradeL lagi santai-santai di studio karibnya, siapa lagi kalo bukan donghyun. gak ngapa-ngapain cuma rebahan di sofa sambil scroll instagram. nyariin video masak soalnya lagi laper tapi teokbokki yang mereka pesen gak dateng-dateng.ampe tiba-tiba ada notif dari salah satu temen sekolah nya ngirim link berita gitu lewat ktalk. karena kepo seunghoon langsung nutup instagram dan buka link ktalk temennya.
temenkelas
hoon
ini beneran emang?
sent a linktradeL
apaan tuhtemenkelas
sik-k artis h1ghrmusic punya pacar?seunghoon gak bales chat temennya, tapi langsung buka link yang dikirim temen kelasnya yang ternyata adalah berita kencan minsik. baru di post 15 menit yang lalu tapi komennya udah 1000 lebih.
identitas sebagai pacar Sik-K terungkap cewek ini beri konfirmasi hubungannya hanya teman.
jelas jelas ada foto michelle terpampang nyata di berita itu. bahkan informasi akun instagram pribadinya juga dilampirkan. seunghoon scroll sampe bawah dan ada foto amatir minsik sama michelle waktu dating di sungai han.
fix ini bahaya. seunghoon udah mau berdiri dan niat buat ke studio groovyroom tapi langsung berhenti pas baca bagian konfirmasi.
ada tautan dari post instagram michelle dicantumkan juga.
instagram michelle yang emang di follow sama 2nd account nya seunghoon ternyata nge post foto 5 menit yang lalu. foto michelle di depan gedung opera yang ada di sydney, cantik sih as always tapi caption nya bikin kicep seunghoon seketika.
michelleHan halo semuanya, ini aku michelle han. disini aku hanya akan memberikan konfirmasi singkat mengenai berita yang sedang beredar. aku dan rapper sik-k hanya teman biasa, foto yang telah tersebat di internet itu memang benar adanya tapi kami tidak sedang berkencan. itu hanya acara perpisahan sebelum aku pergi ke sydney untuk melanjutkan pendidikan. jadi aku harap tidak ada berita lain yang tidak benar mengenai aku dan sik-k. dia adalah kakak yang baik, aku harap kalian semua dapat terus memberikan dukungan kepada minsik oppa. terimakasih.
seunghoon literally nge freeze bacanya. dia tau betul gimana hubungan minsik sama michelle gak cuma sekedar teman. dan seunghoon yakin betul kalo kwon minsik belum tau tentang berita ini.
"minsik hyung ada di disini kan ya?" tanya seunghoon buru buru.
"iya, ada di studio sebelah bareng hwimin sama gyujeong hyung."
seunghoon buru-buru keluar dan nyamperin minsik di studio sebelah. gak pikir panjang bakal gimana tapi buat seunghoon minsik harus tau tentang ini.
agaknya seunghoon menyesal abis ngasih tau minsik tentang berita ini. soalnya yang bersangkutan beneran keliatan marah banget dan keluar studio gitu aja. seunghoon khawatir aja takut minsik bakal ngapa ngapain.
sebenernya berita kencan minsik gak sepenuhnya dipenuhi dengan haters. malah banyak fans yang ngedukung berita kencan mereka dan langsung kecewa berat ketika michelle konfirmasi beritanya itu hoax.
"ada apa sih hoon, kenapa langsung marah gitu dia?"
ini hwimin kepo, soalnya tadi kejadian cepet banget. groovyroom gak sempet ngerti apa apa tapi minsik udah keburu keluar studio sambil marah, gyujeong mau neriakin gara gara ngerusuh numpahin beer aja sampe gak sempet.
"berita datingnya minsik sama kak michelle muncul ke media hyung."
"HAH YANG BENER AJA LO"
"tuh liat aja gue kirim linknya."
gyujeong hwimin langsung buka hape masing-masing dan menujukkan reaksi yang sama kayak seunghoon tadi.
kaget aja gitu, soalnya kan hwimin gyujeong sama seunghoon udah paham banget gimana hubungan minsik-michelle.
ini pasti ada yang gak beres.
batin ketiga orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darling [Sik-K] feat. khh
FanfictionDarling, where you at? 집이니? 아님 Darling, won't you think meeting with me Let's crawling, get wildin' My darling, my darling [lowercase.]