"masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini. "-Rere Callista Geovanni.
.
.
.
-Happy reading-Rere Callista Geovanni biasa di sapa dengan sebutan Rere atau Re, berparas cantik, rambut panjang sebatas punggang serta berponi menambah kesan keimutannya, tubuh tak terlalu pendek begitupun tak terlalu tinggi lebih tepatnya ideal serta tubuh yang bagus hingga cukup menarik perhatian kaum adam.
Rere memiliki satu orang teman bernama Meylisha Anjani yang akrab di sapa Mey, ia adalah teman yang selalu mendekati Rere karena ia pernah menolongnya ketika dulu pertama kali masuk SMA Gold Garuda ia ketinggalan topi lalu Rere yang kebetulan memilikinya 2 maka ia meminjamkan kepadanya.
Karena itu Mey selalu mendekati Rere agar ia mau berteman lama kelamaan hingga kini Rere menerima Mey sebagai temannya meski kadang ia tak menyahuti Mey ketika sedang dalam mode cerewetnya, ya Mey memiliki pribadi yang humoris serta cerewer bahkan banyak siswa siswi yang suka bergaul dengannya, sedangkan Rere sangat bertolak belakang dengan kepribadian Mey.
Hari yang selama ini Rere tunggu yaitu kembali kesekolah setelah beberapa minggu sekolah mereka diluburkan karena akhir semester, kini Rere bernafas lega karena sebentar lagi ia akan segera tamat dari SMA, sangat cepat rasanya berlalu.
Ia mulai melangkahkan kaki keluar dari kediamannya dan menuju ke bagasi kendaraan yang dimana disana ada satu mobil mewah miliknya serta satu motor matic kesayangannya yang selalu dibawa kemanapun ia pergi.
Ia menaiki kendaraan dan memakai masker serta kaca mata karena Rere memiliki mata minus, tak lupa juga mengenakan helm abu-abu miliknya, barulah ia siap untuk berangkat kesekolah.
Perlahan motor matic itu sudah melaju dengan kecepatan sedang, jalanan pagi ini cukup ramai dari hari biasanya, mungkin karena hari pertama memulai sekolah setelah beberapa saat terhenti, jalanan juga cukup padat.
20 menit mengendarai kendaraan akhirnya Rere sampai ketempat tujuannya SMA Gold Garuda dimana ia menempuh pendidikan untuk meraih ilmu, Rere merupakan siswi pindahan dari London.
Tak menunggu lama ia mulai turun dari kendaraannya setelah selesai memarkirkannya dan meletakkan helmnya, lalu mulai melangkah menjauhi tempat parkir, yang kini masih memakai masker serta kaca matanya dengan rambut yang masih di ikatnya sudah menjadi kebiasaan bagi dirinya sebelum nanti tiba di toilrt barulah Rere kembali merapikan penampilannya.
12mipa1 berada di lantai dua sudah cukup banyak siswa siswi yang ada disekolahnya karena kini sudah menunjukkkan pukul 7 kurang seperempat berarti Rere tadi kesekolah sudah berangkat sejak pukul 06.15 butuh waktu lama baginya agar sampai ke sekolah karena jarak yang cukup jauh dengan rumahnya.
SMA Gold Garuda merupakan sekolah yang cukup terkenal di Indonesia yang dimana siswa siswinya sangat berprestasi tak hanya itu untuk masuk tes saja mereka mengandalkan siswa siswi yang ber IQ di atas seratus dibawah itu mereka tak menerimanya, tak cukup hanya IQ di atas seratus mereka juga harus mengikuti tes yang cukup sengit, meski memiliki murid yang tak begitu banyak karena mereka hanya menerima 500 siswa siswi setiap tahunnya, bahkan yang mendaftar ada lebih dari 5000 siswa siswi yang juga berasal dari berbagai negara.
Meskipun memiliki murid yang cukup sedikit tetapi SMA Gold Garuda merupakan sekolah yang banyak prestasi bahkan sangat di bicarakan dengan baik di kalangan masyarakat.
Rere Callista Geovanni memiliki paras yang cantik hidung mancung, bibir merah merona, mata coklat dan rambut hitam panjang dan lurus, tak hanya berparas cantik Rere juga memiliki otak yang cerdas ,ia selalu mendapatkan peringkat pertama di sekolahnya bahkan namanya sudah menjadi tak asing di setiap siswa siswi dan guru-guru karena selalu membanggakan sekolah dengan prestasi-prestasi yang ia dapat dari berbagai lomba, tak pernah mengecewakan Rere selalu tampil dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Rere
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA, AKU TAU KALIAN MENGERTI CARA MENGHARGAI SUATU KARYA) . . . . Mulai :27-februari-2021 Publish :19-April-2021 Selesai : Hiatus ⚠PLAGIAT TEAM DILARANG KERAS MEMASUKI AREA LAPAK INI. ⚠MURNI HASIL PEMIKIRAN OTAK SENDIRI