Pagi ini mood ane lagi jelek banget, Biasanya dalam situasi apapun kalau bareng Harlan pasti mereka tubir..
Tapi ngga untuk hari ini ane keliatan ngga bergairah banget makanya pas jam istirahat dia milih ke uks aja buat rebahan.."Bang Harris kok tega banget sih sama aku..!!"
Ane bermonolog sendiri sambil ngelap air mata dipipinya, Mumpung uks sepi jadi ane bisa bebas buat nangis..
"Kalau aku ada salah ngomong kek..!! Jangan menghindar kaya gini..!!"
"Kucing aja ngga suka dicuekin, Gimana aku coba..?!"
Tiba-tiba pintu uks ada yang ngebuka..
Ane langsung aja buru-buru ngelap air matanya biar ngga ketaun kalau dia abis nangis.."Lohh ane..?? Kamu sakit..??"
"Ngga ka, Aku lagi pingin rebahan aja diuks. Kok kaka masuk sekolah..?? Kata bang Harlan ka ale lagi sakit..??"
"Iyah nih makanya kaka mau numpang rebahan juga diuks.."
Ale ngambil posisi rebahan disebelah kasur yang ane tidurin..
"Kenapa ngga dirumah aja ka..??"
"Habis kalau dirumah bosen ne.."
Ane malah diem aja denger jawaban dari ale, Abis ane bingung mau ngomong apa lagi secara kan dia lagi ngomong sama ale, Coba kalau sama yang lain pasti banget nyerocos terus..
"Ne..??"
"Iyah ka..??"
"Kamu habis nangis..??"
Kalau udah ketauan gini mana bisa ane bohong..
"I-iyah ka.."
"Kenapa ne..?? Kalau kamu ada masalah ngga usah sungkan buat cerita sama kaka.."
Ini posisinya yang tadinya ale tidur celentang jadi miring kekiri biar lebih jelas ngeliat ane..
Nah ane yang diliatin makin ngga karuan aja deh.."Eemmm.. Ane kangen sama bang Harris ka.."
"Kan kalau kangen bisa telfon.."
"Udah ane telfon ka tapi ada aja alesannya bilangnya "Distro lagi rame lah", "Ada janji sama temen lah" atau "Bentar dulu ya ne abang lagi sibuk nih, Nanti abang telfon lagi ya" Tapi mana..?! Ane udah tungguin ngga ditelfon balik tuh sama bang Harris..!!"
"Ane.. Gimana pun keadaannya kamu harus tetap berpikir positif, Kata Harlan bukannya kemarin Kalian habis dari Bandung yah..??"
Ngedenger pertanyaan dari ale yang tadinya lagi rebahan, Ane langsung duduk dipinggir kasur biar lebih enak ngobrolnya..
"Iyah tapi bang Harris lagi ngga ada di distronya jadi kita langsung balik lagi ke Jakarta.."
"Berarti beneran sibuk dong bang Harrisnya.."
"Ya tapi masa sibuk mulu sih..!!"
"Kan kalau bang Harris sibuk masih ada Harlan ne.."
"Tapi bang Harlan ngga kaya bang Harris, Bang Harlan rese gangguin aku terus..!!"
"Ane mau denger sesuatu ngga..??"
"Denger apa ka..??"
"Terserah ane mau percaya atau ngga tapi menurut ka ale, Harlan itu sayang banget sama ane tapi perlakuan sayang Harlan ke kamu itu beda dari pada yang lain.."
"Beda gimana ka..??"
"Kaka bisa ngomong kaya gini karena kaka udah sahabatan sejak lama sama Harlan, Harlan itu tipe orang yang ngga bisa mengungkapkan rasa sayangnya secara gamblang, Harlan pernah bilang sama kaka dia lebih seneng liat kamu marah-marah dibandingkan ngeliat kamu nangis apa lagi kaya sekarang pasti Harlan khawatir banget kalau tau kamu habis nangis.."
KAMU SEDANG MEMBACA
GREY || DITA&MARK
RomanceHarisa merasa hidupnya begitu abu-abu, Setelah kepergian ayahnya yang entah kemana.. Saudara kembarnya yang memilih untuk pergi merantau.. Lalu cinta pertamanya yang menghilang begitu saja.. Tapi setelah kehadiran Malvin, Risa merasa hidupnya jauh...