"HARLAAAAN....!!!!""KENAPA SIH KA..?! Gw ngga budeg kali, Ngga usah pake triak-triak berapa duit..?!"
"Cihhh..!! Emangnya lo sanggup bayar apah..?! Jajan aja masih nodong lo..!!"
Sang mamah yang melihat kedua anaknya sedang terlibat pertengkaran mencoba untuk melerai..
"Kenapa sih kalian..?? Kok pada ribut-ribut gini..??"
"Itu mah ka Risa pulang-pulang malah triak-triak emangnya Harlan budeg apah..!!"
"Abisnya Harlan ngga bukain gerbang buat aku mah, Padahalkan klakson mobil aku udah bunyi berkali-kali.."
"Kan lo bisa buka sendiri ka, Emangnya lo princess yang apa-apa harus dilayanin..!!"
"Ngga ada tolongnya banget lo yak jadi ade..!! Awas aja ngga ada uang jajan buat beli pulsa..!!"
"Ssttt.. Udah.. Udah.. Kalian memangnya ngga malu kalau nanti didengar sama tetangga..??"
Risa dan Harlan terlihat merenungkan ucapan sang mamah..
"Ade kamu mungkin lagi dikamar sa jadi ngga kedengeran.."
"Iya mah Harlan itu lagi main PS dikamar, Jadi ketunda deh gara-gara ada Tarzan nyasar kerumah..!!"
"Awas lo yakk..!!"
Sabar sa sabar kalo marah-marah mulu nanti cepet tua udah jomblo cepet tua makin ngenes aja nanti hidup lo..
*****
"Sumpah yak si Harlan kalo bukan ade udah gw tuker sama abu gosok..!!"
Jadi tuh habis marah-marahin Harlan diruang tamu Risa langsung jalan ngebut kekamarnya, Posisi kamar Risa kebetulan disebelah kamarnya Harlan..
Tiba-tiba pintu kamarnya Harlan ada yang buka.."LAN..??"
"Astaga Dragon..!!"
"Soryy, Sorry Aku ngga tau kalau ada orang.."
"Ahhh, Iya gpp kok.."
"Ka Risa yah..??"
"Lo kenal gw..??"
"Ka Risa lupa yah sama aku..?? Aku Malvin ka temen SMP nya Harlan.."
Jadi tuh, Waktu sekolah dulu Malvin itu satu tingkat diatas Harlan alias malvin itu kaka kelasnya Harlan..
"Malvin Keyfaro..??"
"Iyah ka.."
"Lohh, Bukannya elo pindah ke Canada..??"
"Sekarang aku udah pindah lagi ka ke sini, Rencananya mau cari tempat kuliah disini aja.."
"Emangnya di Canada ngga ada tempat kuliah yang bagus vin..??"
"Banyak si ka yang bagus.."
"Terus kenapa nyarinya disini..?? Orang sini aja nyari tempat kuliahnya disana.."
Diihh..!! Terserah si Malvin kali sa kok jadi elo yang ngatur..
"Kan biar bisa ketemu kaka setiap hari.."
"HUHH...??!!"
"Bercanda ka hehe.."
"Bang ayo kita lanjut main lagi.."
"Lu dari mana aja si lan kok lama..??"
"Biasa bang panggilan alam.."
"Lo ngapain ka disini..?? Mao modusin bang Malvin yak lo..??"
KAMU SEDANG MEMBACA
GREY || DITA&MARK
Storie d'amoreHarisa merasa hidupnya begitu abu-abu, Setelah kepergian ayahnya yang entah kemana.. Saudara kembarnya yang memilih untuk pergi merantau.. Lalu cinta pertamanya yang menghilang begitu saja.. Tapi setelah kehadiran Malvin, Risa merasa hidupnya jauh...