"Lo kenapa dah..?? Abis keluar dari ruangan pa Jerry muka lo kenapa jadi kusut begitu..??"
"Kesel banget gw chel sama bos lo..!! Udah tau kerjaan gw banyak banget malah mau ditambahin lagi sama kerjaan yang baru.."
"Emangnya pa Jerry ngasih lo kerjaan apaan lagi..??"
"Masa hari ini gw harus ngerjain PO nya PT. WayV Makmur Sejahtera, Lo tau sendirikan itu PT kalau ngajuin PO ribet banget mana harus dibikin faktur pajaknya segala lah belom lagi pengajuan barang indentnya.."
Mukanya Risa udah keliatan kusut banget sambil senderan dibangku kerjanya..
"Banyak ngga PO nya..??"
"Tuhh, Lu liat aja sendiri.."
Risa ngunjukin PO yang dia taro diatas sebelah kanan meja kerjanya ke Rachel karena meja kerja Rachel sama Risa itu saling berhadapan terus dibatesin sama kaca dan ketutupan punggung komputer pula akhirnya Rachel berdiri buat ngeliat tumpukan PO yang pa Jerry serahin ke Risa..
"Ckckck.. Setau gw yang nanganin PT. WayV Makmur Sejahtera itu harus khusus satu orang yang megang makanya kerjaan itu ditanganin sama Pakde Tomi ditambah lagi pengecekan barang-barang yang mereka beli harus dicheck langsung ke lokasi pabriknya.."
"Justru itu elah kenapa harus gw yang disuruh ngerjain ini PO..!!"
"Emangnya Pakde Tomi kemana dah..?? Kayanya udah beberapa hari ini batang idungnya ngga keliatan.."
"Kata pak Jerry Pakde Tomi itu lagi pulang kampung, Beliau mau nemenin istrinya operasi usus buntu.."
Jadi Pakde Tomi itu karyawan yang paling sepuh di PT. NCT Perkasa dari jaman perusahaan ini dipimpin sama bokapnya Malvin terus perpindah alih dipegang oleh seorang Jerry Keyfaro, Pakde Tomi walau udah kepala 5 tetap dipercaya buat kerja disini. Karena memang dijaman sekarang ini mencari orang yang bisa dipercaya itu sulit banget dan memang sistem kerja diperusahaan yang bokapnya Malvin punya itu ngga ada sistem kontrak jadi kalau memang karyawannya itu kerja dengan bener dan ngga bikin masalah apa-apa mereka bisa kerja seumur hidup di PT. NCT Perkasa. Keren ngga tuh..??
"Kalau begitu selamat menikmati tugas baru anda Harisa Subrata.."
"Udah terlanjur bad mood gw chel..!! Mana gw ngga boleh makan siang dulu sama tu bos katanya ada beberapa PO yang urgent jadi harus gw kelarin dulu.."
Risa ngedumel sambil sibuk ngotak-ngatik komputer yang ada didepannya..
"Kayanya pa Jerry sekalian mau ngetes lo deh sa.."
"Ngetes apaan..?! Ngetes kemampuan gw..?!"
"Bukan elah, Kayanya pa Jerry mau ngetes sampe dimana batas kesabaran lo.."
"Emangnya buat apaan kesabaran gw dites..?! Kalau gw ngga sabar udah dari dulu kali gw ngundurin diri dari sini.."
"Ishh.. Lo mah ngga ngonek banget sih jadi orang..!! Maksudnya tuh pa Jerry mau liat lo itu pantes apa ngga jadi calon ade iparnya dia..!!"
"Ngaco lo ah, Kenapa jadi kesitu nyambungnya..!!"
"Ya abisnya ngga ada angin ngga ada ujan, Tiba-tiba pa Jerry ngasih lo tugas seabrek gitu kaya ngga ada admin yang lain aja. Kalau gw jadi pa Jerry sih gw bakalan ngasih kelonggaran buat lo secara gitu kan lo itu orang spesial.."
Rachel ngomong kaya gitu sambil naik turunin alisnya..
"Sekali lagi lo ngomong ngelantur, Ni mouse bakalan nyangsang yak dijidat lo..!!"
Risa ngacungin mouse yang dia pegang ke Rachel, Si Rachel sih malah makin seneng ngeliat tingkah Risa yang tersulut emosi gara-gara ocehannya. Ditambah lagi Rachel ngeledek Risa sambil melet-meletin lidahnya segala, Padahal mereka berdua itu udah sering banget diingetin supaya jangan berisik pas lagi jam ngantor tapi tetap aja ngga didengerin begitulah Risa sama Rachel kalau lagi tubir suka lupa sama keadaan disekitarnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
GREY || DITA&MARK
RomanceHarisa merasa hidupnya begitu abu-abu, Setelah kepergian ayahnya yang entah kemana.. Saudara kembarnya yang memilih untuk pergi merantau.. Lalu cinta pertamanya yang menghilang begitu saja.. Tapi setelah kehadiran Malvin, Risa merasa hidupnya jauh...