part 8 ✅

1.7K 128 10
                                    


Keesokan harinya....

"Hey Hari, kamu mau berangkat kerja sehabis mata kuliah?" Tanya Gaeun.

"Iya, Habis kuliah aku langsung kerja." Jawab Hari sambil merapikan alat tulisnya

"Jangan sampai kelelahan, Kaki kamu masih sakit atau tidak?" Gaeun sangat menghawatirkan keadaan hari.

"Gak kok, Jangan khawatir." Jawab Hari

"Ya udah ,yuk berangkat nanti telat lo."

"Kamu duluan aja,aku berangkat bareng kanglim."

"Baiklah, Aku berangkat dulu."

"Hati hati Gaeun."

"Iya,kamu juga hati hati."

"Iya."

Hari menggunakan bus menuju ke kampus, begitu juga ke tempat kerjanya. karena ia tidak ada yang mengantarkan maupun ia juga tidak mempunyai kendaraan sendiri.

Tok...tok...tok..

"Iya sebentar." Hari pun membuka pintu dan ternyata itu Kanglim.

"Hai hari! Gimana keadaan mu?kanglim menanyakan bagaimana  keadaan Hari.

"Aku baik kok."jawab Hari

"Yasudah, Yuk berangkat."

"I-iya.."

Kanglim dan hari berangkat ke kampus bersama, mereka seperti sepasang kekasih yang sangat romantis.

"Kanglim.."

"Iya, kenapa Hari? Ada yang kamu pikirkan?" Tanya Kanglim bingung melihat tingkah Hari nampak aneh.

"A-a, hm tidak apa-apa. " Jawab Hari

Kanglim tahu jika Hari berbohong kepadanya, namun pikiran itu ia hiraukan karena mungkin itu privasi bagi Hari.

"Aku akan selalu bersamamu." Ucap Kanglim.

"I-iya Kanglim. Aku juga tahu kau akan selalu di sisiku." Lanjut Hari dalam hatinya.

"Kamu kerja jam berapa ?" Tanya Kanglim

"Sehabis pulang, kenapa? Apa ada masalah?" Tanya Hari yang aneh dengan tingkah Kanglim hari ini.

"Aku ikut kamu apa boleh?" Tanya Kanglim.

"Boleh kok."jawab Hari sambil senyum.

Sesampai di tempat kerja, Hari ingin masuk ke dalam. Namun itu dicegah Kanglim lebih dulu, mungkin ia akan mengatakan sesuatu itulah yang dipikirkan Hari.

"Kalau ada apa apa telpon aku ya "

"Iya, kau juga harus hati-hati." Jawab Hari.

"Kenapa kanglim perhatian denganku? Atau jangan jangan..dia suka padaku.??ah tapi rasanya tidak mungkin..." Batin Hari bingung akan perasaannya.

"Hey!" Kata seseorang dari arah lain.

"Leon? Sedang apa kamu kemari? Malah pakai pakaian seperti pekerja? Atau kau kerja disini juga?" Tanya Hari bertubi-tubi.

"Ya dong, aku tau semua.  kamu lagi dimana dengan siapa aku tahu kok." Leon menggoda Hari.

Leon juga sama dengan Kanglim sama-sama suka dan cinta dengan Hari sejak kelas 5, karena menurut mereka Hari berbeda dengan perempuan lain yang tidak memperdulikan ketampanan.

"jangan seperti itu aku jadi malu." Jawab Hari sambil menutupi wajahnya.

Tiba tiba kanglim datang, Hari yang melihat kedatangan Kanglim terkejut bukan main.

Kisah Cinta Hari & Kanglim (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang