Chapter 1 : Welcome to 12A-2

1.3K 125 15
                                    

"SPADAAAAAAAAAAA KARPET MERAHNYA MANA? GUE MAU LEWAT."

'pletak'

"Awsss!"

"Berisik Jungkook!"

"Jiho sakit anjir, kdrt ini namanya belum ada 24 jam loh gue masuk kelas ini." -Jungkook Pemuda yang tadi berteriak memasuki kelas mengusap - ngusap kepalanya yang terkena lemparan botol, untung aja botolnya botol plastik.

"Ini belom ditempati kan? Gue duduk sini ya." Ujarnya sembari langsung menyimpan tas dideret bangku paling belakang.

Belum banyak yang masuk kesini, masih bisa diitung pake jari, mungkin yang lain masih berdesakan dimading. Dia sendiri bahkan tau dia dikelas ini dari sobatnya yang sayangnya gak sekelas taun ini.

Jika kalian bertanya - tanya kenapa Jungkook dan Jiho bisa saling kenal, jawabannya adalah karena Jiho yang merupakan anggota Taekwondo sering sekali berbarengan dengan ekskul futsal, jadi mereka sering di gor yang sama, walaupun dibatasi juga sih.

"Woi, itu yang ujung diem - diem baw. Sini kenalan,"

Perempuan yang diteriaki Jungkook tadi hanya menunduk kemudian tersenyum.

"Eh Miyeon, anak padus. Gue sering liat lu baris paling depan kalo lagi upacara."

Jangan heran, Jungkook ini anaknya emang friendly tak lama pintu kelas mereka kembali terbuka, kali ini yang masuk adalah Dokyeom dan Mingyu hal yang membuat Jungkook kembali heboh karena keduanya adalah teman ekskulnya di futsal. Belum beres dengan itu, Jungkook bisa lihat June yang jalan bareng Yuju mereka berdua juga masuk kedalam kelas ini makin lah heboh Jungkook karena June juga temen ekskul bandnya.

"Betah nih gue disini." Jungkook terseyum lebar.

Satu persatu anak kelas 12-A 2 mulai masuk kedalam kelas, karena hari ini adalah hari pertama ditaun ajaran baru, mereka bisa menebak kalo hari ini gak akan ada pelajaran, alias bakal cuma perkenalan doang. Para murid kelas disini juga langsung otomatis berbaur, berkenalan dengan berbasa - basi menanyakan hobi, film, makanan dan lainnya. Jangan heran mereka cepat akrab, alasannya sudah pasti karena semua anak kelas 12A-2 ini anak - anak yang cukup aktif di ekskul dan organisasi.

Suasana kelas yang tadinya agak ribut hening seketika saat Eunwoo dan Chaeyeon memasuki kelas.

"GILA ADA KETOS SAMA SEKERTARIS OSIS JUGA DONG?!" Bambam langsung berteriak histeris Yuju yang memang ada dibelakang Bambam sontak saja langsung menoyor pelan kepala pemuda itu. "Gak usah lebay!"

"Ini bangku yang kosong sisa depan doang nih?" Eunwoo bertanya begitu melihat bagian belakang bangku kelas sudah terisi oleh tas - tas.

"Sabar ya pak ketos, siapa cepat dia dapat."

Eunwoo hanya menghela nafas kemudian menyimpan tasnya dibangku paling depan, berhadapan dengan meja guru. "Gue harus ke ruang osis lagi, kesini cuma mau nyimpen tas doang, nitif info ya." Ujarnya, kemudian dengan refleks Eunwoo menarik lengan Chaeyeon yang sedang mengobrol dengan Jihyo- teman sebangku barunya.

"Sabar Eunwoo anjir gue lagi ngobrol!" Ujarnya terdengar samar - samar karena keduanya sudah hilang dibelokan.

"Setelah melihat kejadian barusan, kayanya gue percaya deh kalo rumor Chaeyeon pacaran sama Eunwoo itu bener." Celetuk Bambam.

12A-2 (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang