Mr. Straight Eps. 9
⎙
Sampai di Bandara Chubu Centrair, hujan langsung turun. Wonwoo melirik Jisoo yang belum terkumpul kesadarannya. Tadi disuruh tidur sulit, sekarang malah mengantuk.
"Pakai topimu, di luar hujan." Kata Wonwoo memasangkan topi untuk Jisoo.
"Nghhh!" Rengek Jisoo ketika poninya terdorong menusuk kelopak matanya. Matanya menatap tak suka pada Wonwoo yang sekarang menaikkan tudung jaketnya lagi.
Wonwoo membereskan barang-barang kecil milik Jisoo lalu dia simpan dengan rapi. Menarik tangan Jisoo agar mengikuti langkahnya keluar dari pesawat. Entah apa yang diburu orang-orang ini sampai berebutan keluar.
"Young Man," panggil Wonwoo menggoyangkan lengan Jisoo karena laki-laki itu tak minat berdiri dari kursinya.
Wonwoo menarik pinggang Jisoo agar beranjak dari kursinya. "Dari awal kau sudah kusuruh tidur tapi kau melawan."
"Nyenyenye," ejek anak itu mencebik.
Akhirnya Jisoo menurut setelah tangannya ditarik kesana kemari mengikuti bodyguardnya itu.
"Brrrhh!" Refleks Jisoo terkejut ketika kepalanya diserbu titik-titik air. "Haah, haa!" Rancaunya berusaha menyembunyikan wajah agar yak terkena air hujan.
"Kesini." Wonwoo menarik tuan mudanya itu agar lebih dekat.
"M-mukaku sakit!" Protes Jisoo karena wajahnya dihantam rintikan air.
"Lindungi wajah masing-masing." Balas Wonwoo tak terlalu peduli dengan keluhan Jisoo yang penting berjalan ke tempat teduh.
"Mampus." Jisoo memeluk Wonwoo erat-erat untuk melindungi wajah tampannya dari hantaman air hujan.
"Young Man."
"Jalan."
"Bagaimana?!!"
"Pikirkan sendiri!"
Jisoo tertawa ketika kakinya tak menapak jalanan lagi. Tubuhnya sudah melayang karena pinggangnya diangkat bodyguard 25 tahun itu. Tawanya semakin kencang saat melihat penumpang lainnya ikut berlari seperti mereka di bawah hujan. Seru!
Wonwoo menunjuk wajah sumringah Jisoo. "Cuma karena hujan kau sesenang itu." Kata Wonwoo menyugar rambut basahnya.
Jisoo terkekeh dengan sudut bibirnya tertarik. "Kau harus lihat tadi gimana orang-orang lari kesana kemari biar gak basah kuyup."
Wonwoo hanya menggelengkan kepala darimana serunya lihat orang panik? Wonwoo mengambil bagasi mereka lalu berjalan mendekati Jisoo lagi. Bodyguard itu menyisir penampilan Young Man-nya. Jaket parasut gendutnya agak basah tapi sejauh ini masih aman, sepatu anak itu basah. "Mana topimu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Straight | Wonshua [COMPLETED]
Fanfiction》 SEVENTEEN - CARAT Pairing : Jeon Wonwoo dan Hong Jisoo 👑 #1 - seventeen (15 September 2021) 👑 #1 - wonwoo (13 November 2022) 👑 #1 - joshua (11 September 2022) 👑 #1 - crackpair (17 Maret 2022) 👑 #1 - sebong (8 September 2021) 전 원우 x 홍 지수 WonS...