Mr. Straight Eps. 28
⎙
"Aku boleh ikut?" Tanya Jisoo memilin kabel telepon rumahnya. Badannya telungkup di atas sofa menelepon Wonwoo di ruang tengah. Ponselnya rusak, tadi pagi tercelup dalam kolam hias milik Papa makanya dia menggunakan telepon ini.
"Aku pergi ke hutan, banyak nyamuknya." Jawab Wonwoo agar Jisoo mempertimbangkan niatnya.
Jisoo menutup bibirnya yang terbuka lalu berpikir sebentar. "Gak papa, cuma nyamuk." Jawabnya enteng. "Aku boleh ikut, kan?" Pinta Jisoo lagi.
"Pakai celana sama lengan baju yang panjang─"
"OKAY ... DADAH!!" Jisoo meletakkan telepon merah itu lalu berlari ke kamarnya bersiap mandi.
Wonwoo mendengus ketika telepon mereka terputus. Hari ini dia mau ke pabrik mengecek kotak vacuum yang sepertinya harus diganti dengan ukuran yang lebih besar. Anehnya pacar kecilnya itu tahu pula dia ingin ke sana pagi ini.
Ia tiba di rumah Jisoo pukul sembilan kurang. Tak perlu mencari ke dalam rumah, Jisoo sudah duduk manis di depan teras tak sabar melihat deretan pohon Maple dengan Wonwoo.
Calon Jeon itu berlari mengejar kekasihnya lalu melompat tak sabar di depan pria berbadan tegap itu. "Ganti bajumu. Pakai baju warna kuning entah merah jangan warna gelap nanti jadi sarang nyamuk." Suruh Wonwoo mencuri satu kecupan di bibir Jisoo. Siapa yang tak gemas melihat bibir Jisoo?
Diraihnya jemari Jisoo untuk masuk ke rumah. Wajah pacarnya itu mulai kusut tak senang mengganti baju lagi. "Tadi aku dah bilang ke Papa kamu pergi sama aku."
"Hmmm ..." Gumam Jisoo malas. Dia sudah tak sabar lihat pohon peliharaan Wonwoo tapi waktunya terulur cuma karena baju. Sebel, deh.
"Pakai baju yang ini. Ganti sana." Wonwoo menarik salah satu baju Jisoo yang terlipat lalu dia berikan pada pemiliknya.
"Ya, ampun ..." Wonwoo memijit dahinya melihat Jisoo memakai flip flop mau ke pabrik. Kalau tak dilihatnya Jisoo menghentak-hentak kaki pasti di hutan bisa rusak kaki mulus itu.
Begini, yang mau mereka kunjungi itu pabrik mentah. Masih dikelilingi pohon dalam artian posisi pabriknya masih di dalam hutan. Kecuali Jisoo minta ke pabrik tempat sirupnya dimasak mungkin Wonwoo tak protes.
"Wonwoo," panggil Jisoo menunjukkan pakaiannya yang sudah diganti. Kaus lengan panjang berwarna kuning dengan garis-garis hitam kini terpasang menemani celana cargo putih gading yang Jisoo pakai.
Satu setengah tahun berpacaran tak membuat panggilan Jisoo berubah. Katanya tak nyaman memanggilnya 'hyung', lidahnya suka keseleo. Ada-ada saja alasannya.
Hubungan mereka memang sudah jalan satu setengah tahun, dua minggu yang lalu Jisoo wisuda mendapatkan gelar S.Hum.-nya. Makanya Jisoo mulai cerewet menagih kapan mereka menikah padahal umurnya belum sampai 22 tahun. Kan perjanjiannya dengan Daddy Jisoo dia menikahi si kecil ini umur segitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Straight | Wonshua [COMPLETED]
Fanfiction》 SEVENTEEN - CARAT Pairing : Jeon Wonwoo dan Hong Jisoo 👑 #1 - seventeen (15 September 2021) 👑 #1 - wonwoo (13 November 2022) 👑 #1 - joshua (11 September 2022) 👑 #1 - crackpair (17 Maret 2022) 👑 #1 - sebong (8 September 2021) 전 원우 x 홍 지수 WonS...