Mr. Straight Eps. 17
⎙
"Soonyoung-ah!" Panggil pria tua berstatus ayah gadis itu.
"Nee, appa?" Balas Soonyoung dengan wajah berseri. Dia baru menerima telepon dari Wonwoo, pria itu bilang dia sudah tiba di Seoul.
"Kau ingat Junhui? Teman kecilmu dulu sebelum kita pindah ke Seoul." Pak Kwon memberi jeda sebentar sambil memandangi wajah anak perempuannya yang bingung. "Dia pulang dari Inggris kemarin. Kata Paman Wen dia merindukanmu, ingin temui mereka? Kudengar Junhui juga mengambil cuti lumayan lama dari pekerjaannya."
⎙
Jisoo pura-pura melewati ruang tamu sambil mengintip Daddynya yang berbincang dengan Wonwoo. Badannya bergerak lebih dekat dengan telinga dipasang lebar-lebar. Wonwoo memang mau ke mana sih?
Melihat pembicaraan dua orang itu usai, Jisoo langsung menegakkan tubuhnya pura-pura tidak menguping. Memasang wajah santai padahal jelas dia penasaran. Jisoo cuma mendengar Wonwoo izin pergi, sisanya dia tak dengar jelas.
Wonwoo membungkuk sedikit kemudian pergi meninggalkan rumah tuannya. Jisoo mengerjapkan mata kemudian melihat ke arah Daddynya yang mendekat. "Kenapa belum tidur?" Tanya Seungcheol mengusap rambut Jisoo sambil meninggalkan kecupan ringan di pucuk kepalanya.
"Mau tidur sama Daddy Papa." Jawab Jisoo bergeser ke belakang tubuh Daddynya minta digendong.
Seungcheol menghela napas ketika Jisoo melompat di belakang tubuhnya. "Akkh, semoga Daddy Papa bisa hidup lebih lama biar bisa manjain kamu terus." Jawab Seungcheol susah payah membopong Jisoo di punggungnya.
"Memang harus lama! Gak boleh tinggalin Shua sendiri!" Dahi Jisoo mengerut tak senang. "Shua gak suka kalau Daddy ngomong kek gini. Kalian orang jahat kalau berani tinggalin Shua." Tambah Jisoo dibalas ucapan maaf dari Seungcheol.
"Jangan ngomong kayak gitu lagi." Cicit Jisoo merebahkan kepalanya di pundak sang ayah. Apa jadinya dia kalau Daddy Papanya gak ada lagi?
"Iya, enggak."
Jisoo mencebik, "Wonwoo tadi izin ke mana?" Tanya Jisoo.
Daddynya melirik Shua sedikit, jarang-jarang Jisoo peduli bodyguardnya pergi ke mana, mau apa, izin ke mana. "Hmm? Dia izin pulang ke rumahnya malam ini, dia mau bertemu orangtuanya."
Jisoo mengangguk paham sambil menebak-nebak perjalanan Wonwoo di dalam kepalanya. Wonwoo pulang ke rumahnya cuma malam ini kan?
"Kata Minju kau mulai akrab dengan Wonwoo, ya?" Tanya Daddynya tiba-tiba.
Mata Jisoo melotot horor kemudian mengalihkan pandangannya entah ke mana. "Ti-tidak, a-aku ti-dak merasa akrab dengannya. Min-minju dipercaya. Heh, tidak mungkin. Yang benar saja," bibir anak itu mengerucut sambil berkomat-kamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Straight | Wonshua [COMPLETED]
Fanfiction》 SEVENTEEN - CARAT Pairing : Jeon Wonwoo dan Hong Jisoo 👑 #1 - seventeen (15 September 2021) 👑 #1 - wonwoo (13 November 2022) 👑 #1 - joshua (11 September 2022) 👑 #1 - crackpair (17 Maret 2022) 👑 #1 - sebong (8 September 2021) 전 원우 x 홍 지수 WonS...