money on my mind (end)

346 42 1
                                    

Jungkook dapat semua informasi semua tentang Park Taehyung, atau nama aslinya Kim Taehyung.

"Hubungi Jimin, bawa Kim Taehyung untuk makan malam di restoran milikku. Dan hubungi manajernya, untuk men set dining table untuk kami berdua. Aku ingin melamar Taehyung malam ini, dan ah berikan Jimin uang tunai dan juga mobil."


"Baik Tuan." Jawab anak buah Jungkook dan langsung melaksanakan perintahnya










....

"Taehyung, temani aku makan ke restoran. Aku tau kau belum makan." Kata Jimin pada Taehyung yang masih malas-malasan di tempat tidur


"Delivery order saja Jimin ah, aku males." Jawab Taehyung


Jimin menghela nafas kasar,"Cepat atau aku tidak pernah memesankan apapun untuk mu lagi." Ancam Jimin




"Aisshh baiklah, tunggu sebentar aku akan siap-siap."











...




Saat di jalan, Taehyung hanya diam dan memejamkan matanya karena lelah. Dia sangat lelah belakangan ini, karena harus tetap waspada. Yeah, istri pertama pak tua itu bisa sajakan mencelakakan dia saat tidur. Untung Jimin mau untuk menemaninya, dia ingin pindah cuman harta warisan masih belum jatuh sepenuhnya ke tangannya.


Sesampainya di restoran, Jimin menyuruh Taehyung duduk di sebuah kursi dengan bunga mawar dan lilin di atasnya.

"Jimin, untuk apa kau menyiapkan ini semua?" Tanya Taehyung

"Ada seseorang yang ingin bertemu dengan mu, dan jangan mencoba-coba untuk pergi atau kau akan kehilangan harta Karun mu. Aku akan duduk di meja sebelah sana, kau tenang saja." Jimin lalu pergi dan duduk tak jauh dari mereka.






Tak lama, datanglah Jungkook dengan pria ber jas dan berkacamata hitam di belakangnya.

"Tuan Jeon?" Taehyung kaget

"Kim Taehyung, apa aku bisa memanggil mu begitu?" Jungkook bertanya


Taehyung tersenyum, "Tentu saja."

Mereka saat ini sedang berada di restoran,  untuk early dinner. Sebenarnya Taehyung di paksa Jimin untuk kesini. Taehyung kelaparan, karena dia tidak makan apapun kecuali makanan yang Jimin bawakan. Jimin mengajaknya keluar ah lebih tepatnya mengancamnya agar mau ikut keluar bersamanya. Dia harus pura-pura bersedih okey? Dan situasinya sedang sangat tidak bagus, karena seluruh harta warisan jatuh ke tangan Taehyung walau belum sepenuhnya karena ada beberapa aset yang belum sah jatuh ke tangannya. Well, mungkin saja istri pertama pria tua tersebut tidak terima dan mungkin menyuruh orang untuk menyingkirkannya. Kita tidak bisa percaya siapapun di kondisi saat ini.

Pernah suatu kali, seorang pelayan membawakannya makanan untuk pertama kali sejak kematian suaminya 3 hari yang lalu. Curiga? Tentu saja. Masalahnya, Taehyung tidak pernah melihat pelayan tersebut. Para pelayan selalu memasak di hadapannya, dan di pantau olehnya, dan dia tidak pernah makan di kamarnya. Tapi, seorang pelayan mengetuk kamarnya dan mengatakan bahwa dia membawa makanan untuknya.

"Apa kau sudah mencoba makanannya?" Tanya Taehyung

"Saya tidak berani mencobanya tuan, makanan ini untuk anda!" Pelayan tersebut membungkukkan badannya

Taehyung mengangkat sebelah alisnya,"Well, semua pelayan disini selalu mencicipinya di hadapanku sebelum aku memakannya. So, makanlah untukku!" Perintah Taehyung

"Tapi tuan..."

"Kau berani membantahku? Atau kau menaruh sesuatu disana? " Taehyung mengangkat sebelah alisnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STILL WITH YOU (FF KV ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang