Bukan hal yang baru lagi, jika Kim Taehyung itu sangat suka dengan anak-anak. Dia secinta itu dengan anak kecil, dan dia sangat gampang akrab dengan anak kecil.Bahkan, anak koreografer Bighit yang di bawa ke ruang practice mereka. Anak kecil tersebut, langsung bisa dekat dan berinteraksi dengan Taehyung walaupun mereka baru bertemu. Taehyung juga berkali-kali menyebutkan, bahwa dia ingin memiliki anak di masa depan nanti, dan ingin melihat anak-anak para member. Hingga, para member terutama Jimin sering mengatainya dengan mengatakan "wah apa kamu sudah tua? Jadi kau merencanakan hal tersebut?"
Dan di balas dengan senyuman oleh Taehyung, dan sedikit sangkalan bahwa dia ingin menua bersama para member. Jungkook hanya diam, mendengarkan kekasihnya berbicara dengan para member. Kekasih? Iya, maknae BTS tersebut menjalin hubungan sudah sejak lama dengan Kim Taehyung.
Jeon Jungkook, yang dulu mengatakan bahwa IU noona adalah wanita tipe idealnya. Dengan sekejap oleng kepada Kim Taehyung, ketika mereka mulai meraih kesuksesan dan Kim Taehyung mulai berubah dari kekanakan menjadi agak dewasa dan tentu saja cantik dan seksi.
Jungkook juga bingung, entah sejak kapan dia terpesona begitu saja dengan Taehyung. Bahkan, posisi idolanya IU saja tergeser dengan kehadiran Kim Taehyung. Dulu, saat mereka menghadiri acara musik dia akan selalu melihat ke arah idolanya tersebut. Bukan cuma Jungkook seorang yang jadi fans di kalangan idol, tapi ada dari grup lain juga bahkan girl grup juga banyak. Namun, entah sejak kapan Jungkook tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Taehyung.
Saat ini mereka berada di apartemen Jungkook, mereka tidak pulang ke dorm karena Jungkook sangat kesal dengan kekasihnya ini karena selalu pergi-pergi. Dan di satu sisi, dia merasa bersalah karena tidak bisa punya anak jika Taehyung menikah dengannya.
"Jungkookie, kamu kenapa?" Taehyung bertanya karena Jungkook mendiaminya dari tadi
"Kamu tidak akan bisa punya anak jika menikah denganku Tae, kamu tau itukan?" Jungkook mendudukkan dirinya di sofa
Taehyung ikut duduk di sofa, mengangguk membenarkan. "Lalu?" Tanyanya
"Aku hanya merasa bersalah, kau mengatakan ingin memiliki anak di masa depan tapi kita sama-sama laki-laki dan hubungan kita akan banyak orang yang menentang apalagi kita di industri ini. Korea bukanlah Negara yang terbuka masalah hubungan sesama jenis. Apalagi fans, sebagian fans aku tahu akan mendukung."
Taehyung tersenyum, lalu memeluk kekasihnya itu. Rupanya, kekasihnya ini terlalu overthinking dan terlalu mengkhawatirkan hal-hal tersebut. "Aku sudah siapin semuanya Jungkookie, itu makanya aku selalu berteman dengan semua orang. Berusaha menemui orang-orang penting yang ngefans denganku untuk mendapat dukungan nantinya, dan bukankah bang pd nim memberikan kita saham Bighit? Beliau juga membantu kita Jungkookie. Dan masalah anak, kita bisa mengadopsinya." Taehyung tersenyum
"Gara-gara kamu selalu menemui orang-orang itu, aku jadi kesepian tahu. Hari-hari ku terasa menyebalkan karena tidak melihat kekasih manisku ini."
Taehyung tertawa,"aigoo Jungkook ssi... Dari mana kau belajar berkata manis seperti itu?" Serunya
Jungkook ikut tertawa, "kau ini.. aku kangen sekali tahu dengan mu."
"Aku juga .. Jungkookie jangan terlalu memikirkan hal itu ya? Tae sudah mempersiapkan semuanya kok, Jungkookie fokus bikin musik dan kumpulin uang buat belanjain Tae saja okey?" Taehyung tertawa ketika Jungkook mengecup pipinya dan menggoyang-goyangkan tubuhnya kekiri dan kekanan sembari berseru okey.
Esok harinya, Jimin masuk ke kamar Jungkook dan Taehyung, memeriksa jika kelinci kelebihan hormon itu tidak mengapa-apakan sahabatnya karena mereka akan ada interview di salah satu acara luar negeri. Untungnya sekarang pandemi, jadi mereka hanya akan berada di Korea. Tapi, kadang mereka rindu sih untuk beetemu ARMY. Walaupun lewat zoom, tapi mereka harus berangkat ke agensi karena wawancara di adakan di studio yang sudah di sulap sedemikian rupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WITH YOU (FF KV )
FanfictionStill With You one shoot or two shoot KOOKV... Main pair:bott: Taehyung , Yoongi, Jin Top: Kook, Jimin, Hoseok, Namjoon