ONE SHOOT KV (AU Lokal) Sultan ARMY

1.2K 97 4
                                    

Taehyung itu ARMY. Dia mengidolakan suatu boygroup di Negara Korea Selatan bernama BTS. Boyband yanng sangat terkenal dan mendunia, bahkan hampir semua orang di belahan dunia ini tahu BTS jika mereka menonton TV atau pun menggunakan internet.





Taehyung itu termasuk ARMY sultan, bagaimana tidak kalau pacarnya sekaligus calon suaminya yang seorang pewaris satu-satunya perusahaan Jeon Corp itu mendukungnya.









Pokoknya setiap BTS mengeluarkan album, mengiklankan barang, bahkan barang yang mereka pakai semua Taehyung punya.













Alasan Jeongguk mendukung hobi Taehyung tersebut adalah," Karena hal itu positif dan Taehyungie tidak merugikan siapa pun untuk hobinya. Itu caranya membahagiakan dirinya sendiri, dan itu tidak salah asal jangan salah pergaulan. Lagian kan, kalau kami sedang bersama dia akan fokus denganku saja jadi tidak masalah." Itu jawaban Jeongguk












Kalau di tanya kenapa mau-mau saja membelikan barang-barang mahal seperti canel, guci, dsb. Jeongguk sih cuman bilang, " gue kebanyakan duit bingung mau belanjain kemana lagi, gue juga gak terlalu fashionable. Lagian, walaupun gue beli sama pabrik-pabriknya juga gak bakal rugi. Gue bahkan sudah membeli sebagian saham dari brand-brand tersebut, jadi gue tidak rugi. Untuk Album, itu mah murah."

(Nama brand ya di sensor aja ya, kan gak di endorse :-(














Terus orang bakaln ngomong kalau Jeongguk itu di manfaatin sama Taehyung doang, Jeongguk gak terima pacar manisnya di jelek-jelekin kaya gitu. "Lah emamng kenapa kalau gue di manfaatin? Kan dia manfaatin gue bukan elu kok elu yang sewot? Lagian, duit gue di rekening gak berkurang-kurang malah nambah mulu. Bingung gue mau habisin kemana, lagian dalam hubungan kan saling menguntungkan dan membahagiakan."













Taehyung kalau di tanya siapa member BTS favoritenya? Dia akan berakhir dengan fanchant, kenapa? Mari kita lihat jawaban Taehyung











"member BTS favorit ku itu,,,Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jeongguk, BTS."








Dia memang tidak bisa memilih salah satu, karena dia suka semuanya.











....

Taehyung saat ini sedang di kampus, dia baru saja menerima paketan Album yang di kirim ke Apartemennya dan sekarang dia lagi nontonin salah satu member BTS Live namanya V.















Tiba-tiba teman kampusnya nyamperin Taehyung, " eh ada kpopers disini,, emang lo ngerti dia ngomong apa enggak kan? Astaga gantengan juga Siwon." Teman Taehyung bukan teman sih tapi sebut aja teman kampus, kan teman ada macam-macam jenisnya. Bahkan nih, ada teman yang mukanya dua juga, boros banget kan kalo skincare an soalnya mukanya ada dua. Belum lagi pakai make up, terus ketemu orang, kasian dia bingung mau pakai muka yang mana gitu kan. (ups)











Taehyung tertawa, "Heh, emang lo pikir Siwon itu artis india?" Tanyanya











"Ya ampun, lo kagak tau Siwon? Dia kan artis Amrik yang terkenal banget. Kampungan banget sih lo, Siwon aja kagga tahu."










"Heh mbaknya, Siwon itu dari Korea tau dia anggotanya Suju itu aja kagak tahu. Sejak kapan Siwon pindah ke Amrik? " Taehyung tertawa "Tolong deh hp mahal tuh di pakai buat google, jangan tau facebook sama wa doang." Taehyung meninggalkan teman kampusnya tersebut sambil tertawa







Taehyung itu kalau idolnya di hina bakalan naik darah, pokoknya dia bakalan bela habis-habisan.







Ada orang yang ngata-ngatain idolnya terus di balas sama Taehyung ," Enak banget ngomong idol gue oplas, tau oplas kaya gimana aja kagak tau kan lu? Wajah idol gue mulus kaga berjerawat kaya punya lu di bilang oplas, di bilang plastik. Maaf nih ya maaf, kalau oplas emang bisa bikin wajah orang mulus, tuh brand make up kaya awardah ama amina atau cosarx bakal bangkrut, atau pada bikin perusahaan plastic surgery dah tuh semua. Brand make up sama skin care bakalan kaga laku kalau emang oplas bikin mulus."

Sekali lagi brand ya di sensor, kaga di endorse sih soalnya, di bayar kaga kan maka ya kita sensor






"Nih lo liat muka gue mulus kaga berjerawat, kumisan juga kaga. Lo mau bilang gue oplas? Heh, mau muka mulus sama kaga berjerawat ya di rawat pakai skincare, kumis juga di cukur, kagak usah ngiiri lo sama idol gue."









...

Jeongguk saat ini sedang di apartemen pacar manisnya, apartemen yang di belikannya buat pacar manisnya ini termasuk apart mewah dekat sama kampus juga pusat kota jadi gampang kemana-mana. Apartnya juga dekat sama kantor Jeongguk, makanya Jeongguk jadi jarang pulang soalnya nginep di apart pacar. Mama Jeon juga sering samperin Taehyung ke Apart pas Taehyung lagi gak ada kuliah, mereka sering nontonin BTS bareng. Mama Jeon juga ARMY, pokoknya Papa Jeon sama Jeongguk cuman bagian beliin barang doang. Kalau mereka berdua udah ngumpul, ya udah deh Jeongguk sama Papanya cuman geleng-geleng kepala. Kalau mereka berdua udah mau minta beliin barang, Jeongguk sama Papanya berencana investasi diperusahaan tersebut biar untung. Jeongguk itu memang pacar able sekali, bahkan mereka berempat sering nonton konser bareng.
















Taehyung lagi bergelung di pelukan pacarnya sambil nontonin RUN BTS, males-malesan di akhir pekan sambil cuddling.












"Sayang, kamu jadi mau ganti sofa yang ada sama yang di foto V BTS itu?" Tanya Jeongguk













Taehyung berbalik ngadep dada pacarnya dan ngusel-ngusel disana bikin Jeongguk geli,"Boleh ya Koo?"









Aduh lemah udah Jeongguk denger Taehyung manggil Kookoo kaya gitu, mana manis benget lagi wajahnya jadi Jeongguk ciumin wajahnya sampai bikin Taehyung kesel.









"Boleh dong sayang, warnanya mau di samain aja hitam?" Tanya Jeongguk sambil buka-buka website brand kursi tersebut dan memesannya.












"Iya boleh, kalau coklat gak cocok sama interior apartnya." Taehyung ngeratin pelukannya sama Jeongguk










"Udah ya sayang, kurang lebih semingguan bakal di antar kesini." Jeongguk naruh hpnya lagi dan meluuk Taehyung sambil ciumin kepalanya









"Makasih Gukkie... " Taehyung senyum senang sekali





"sama-samma sayang. Kamu mau apa lagi?" Tanya Jeongguk








"Itu dulu Gukkie, oh ya kemarin mama mesen handphone samsung yang collab sama BTS terus mau beliin aku katanyaa biar kembaran gitu ups." Taehyung kecoplosan sambil natap Jeongguk






"Lohh kok mama yang beliin? Kok gak bilang sama aku kamunya?" Tanya Jeongguk







"kata mama jangan bilang dulu sama Gukkie, soalnya mama maunya dia yang beliin gitu. Ini aja aku kecoplosan kalau gak ya gak bakal aku kasih tau. " Taehyung nyengir




"Iya, untung kamu kecoplosan jadinya aku tau. " Kata Jeongguk sambil jawir hidungnya Taehyung







Jeongguk hela nafas, mamanya itu emang sering banget beli-beliin Taehyung barang biar kembaran katanya gitu. Terus, mau bahagiain calon mantu, jadi Jeongguk serahin credit cardnya dia ke Taehyung biar dia yang bayar.










End.

Ini tuh udah 6 halaman aku ngetiknya, pas di copas ke wattpad jadinya dikit 😭

Pokoknya yang sobat missqueen cannot relate :-)

STILL WITH YOU (FF KV ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang