Taekook Analysis

489 37 6
                                    

Based on BTS IN THE SOOP EP 6


WARNING ⛔ BUAT YANG KAGA PERNAH PACARAN ATAUPUN YANG GAK BISA NERIMA OPINI ORANG LAIN, CLOSE THIS PAGE...

PLEASE VOTE AND COMMENT AND LEMME KNOW YOUR OPINION AS WELL...








Jadi, di BTS IN THE SOOP EP 6... Taehyung pengen minum bareng sama ngobrol ama Jungkook berdua, cuman dia ngerasa malu. (Kalian pasti udah liat videonya sleweran di ig ama Twitter)

So, Jimin datang buat bawa Jungkook ke Taehyung.


So, yang masih mikir Jikook is real think again. Jimin gak bakal ngelakuin itu, kalau emang he and Jungkook have a special bond. Terus, disana Jimin juga bilang mereka date.

Even Seokjin juga bilang, ah ini malam buat Kim Taehyung ssi dan Jeon Jeongguk ssi, terus apa? Apakah kalian berdua berkencan hari ini? Dan lihat, mereka berdua malu dan saling pandang satu sama lain without words. Glad that, mereka gak cut moment ini.

Jk bilang, Tae di masa lalu gak kaku sama dia. Tapi, saat mereka punya waktu sendiri2 and ada saat dimana moment yang awkward terjadi sama Tae. Sebelumnya Jk kaya sering bermain2 sama Tae, sekarang dia harus nerima fakta bahwa Tae yg pertama datang  sama dia, dan memperbaiki banyak hal, dan Jk sangat berterimakasih buat itu. Ini gak kaya mereka masih muda lagi, tapi kita bisa agak kembali ke masa itu.

So, menurut ku pas saat mereka masih muda kan mereka no space. Sebelum sebesar dan sedewasa sekarang, kita gak sesulit ini buat nemuin moment Taekook. Aku jadi ARMY di tahun 2017, lupa tepatnya kapan dan jadi Taekookers itu di tahun 2018 soalnya suka ngeliat moment mereka.

Sebelum jadi Taekookers, aku nge ship semua member BTS satu sama lain, mencoba yakinin diri sendiri kalau mereka JUST FRIENDS. Tapi, semakin di cari buktinya semakin yakin kalo mereka bukan cuman sekedar Friend but more than that, they have special bond.

Bahkan Jungkook juga bilang, KITA PUNYA IKATAN YANG SPESIAL. Di moment itu, pas dia sama Taehyung ngomongin saat2 mereka masih trainee.

Masih ingat tahun 2018, di mana moment TAEKOOK itu jarang banget ketemu. Pas moment itu, aku berusaha keras buat nemuin moment mereka. Tapi, di akhir tahun dan menuju 2019, mulai banyak moment Taekook puncaknya ya yang 5th muster (kalo gak salah, Rip my memory. Aku gak bagus buat nginget tahun ama tanggal, tanggal hari ini aja sering lupa😭 maka ya di rumah kalender ada di mana2) yang mereka saling cium pipi satu sama lain itu loh. Lalu, yang pas mereka mau bubar itu loh yang Jk bawa Tae nangis di bahunya (tahun berapa woy lupa).

Tahun-tahun itu, kita jarang banget Nemu moment mereka. Banyakan pas konser kan di 2019 kemarin yang LY Tour, itu fancam.





Yang mau nerjamahin silahkan di terjemahin, saya malas kondisinya lagi drop gegara 2 harian ini hujan terus gak dapat sinar matahari. 😭

Intinya, banyak di twitter yang ngeraguin Taekook dan bilang mereka Just Friend. Dia ngebales, BTS IN THE SOOP itu syuting bulan Juni, dan sekarang September.

Tentu saja, dalam hubungan ada up and down nya. Gak bisa selalu mulus, gak bisa selalu mesra, gak bisa selalu dekat. Entah itu hubungan pertemanan, percintaan, keluarga, bahkan orang tua dan anak.

STILL WITH YOU (FF KV ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang