SAVAGE

380 52 0
                                    


Big Hit Entertainment merupakan sebuah agensi, yang menaungi artis besar dan legend. Big Hit Entertainment sekarang mendirikan Bighit Label, sebagai induk perusahaan yang menaungi sejumlah agensi. Tak hanya itu, Bighit Label pun tak ketinggalan membangun sebuah sekolah untuk artisnya yang masih bersekolah dan di buka untuk umum. Mirip seperti SOPA lah. Sekolah khusus, buat ngembangin bakat.

Well, gak cuma melulu tentang musik. Bighit School juga menyediakan jurusan di bidang Ekonomi seperti jurusan Bisnis. Untuk jurusan Seni, ada seni teater, tari, musik, dan lukis.

Bighit selalu membuat gebrakan baru dan membuat trend baru, jika anak-anak sekolah lain bersekolah dan belajar sesuai dengan jurusan yang mereka pilih. Berbeda dengan Bighit School, yang memiliki jadwal reguler yaitu mempelajari pelajaran umum di sekolah seperti pengetahuan alam, matematika, dan sebagainya. kelasnya diadakan dari jam 8-2 KST. Lalu, di lanjutkan dengan jadwal non reguler yang pelajarannya terkhusus dengan jurusan yang di ambil. Di mulai dari jam 4-10 KST . Masuk setiap senin sampai kamis, weekend libur.

Sekolah ini sekolah elite, yang menyediakan hotel dan apartemen untuk di sewa siswanya yang malas bolak balik. Tentu saja, uang bulanan sekolah tidak termasuk dengan pembayaran untuk hotel ataupun apartemen. Siswa harus mengeluarkan budget lagi, untuk menyewa hotel atau apartemen. Uang SPP berkisar sekitar KRW 120.000 - 150.000, di bayar kan setiap 6 bulan sekali. Sudah termasuk dengan seragam, dan uang makan. Jika anda membayangkan kantinnya seperti kantin pada umumnya, anda salah. Karena, Bighit School tidak punya kantin. Tapi, restoran dan cafe di dalamnya.

Tapi, bukan itu yang jadi inti permasalahan dari cerita ini.

Kim Taehyung salah satu model dan juga penyanyi di agensi tersebut bersekolah di sana, dengan sahabat sehidup hidupnya Park Jimin. Mengambil jurusan Bisnis, dan Jimin yang hanya mengikuti sahabatnya karena di paksa. Kata Taehyung, dia tidak ingin pisah dari Jimin, dan dia juga udah ngerti lah soal musik bisa belajar dari Namjoon hyung atau Yoongi hyung gratis, jadi gak perlu lagi sekolah musik yang ada kepintarannya nyamain guru.

Taehyung itu ganteng cantik cantik, apalagi matanya duh gak nahan emang. Kalo Jimin, walaupun wajah imut-imut tapi seme sejati, walaupun pendek tapi penuh otot.

Taehyung dan Jimin emang idola di sekolah tersebut, well siapa yang gak tau mereka? Selain itu, Taehyung kan punya bucin abadi berupa seonggok makhluk hidup yang gak kalah famous sama mereka berdua, bernama Jeon Jeongguk. Semua orang setuju, kalo Jungkook no.1 fanboy Kim Taehyung.

Taehyung sedang makan di kantin dengan Jimin, tiba-tiba ada siswa yang juga dari sekolah tersebut ngehampirin mereka.

"Taehyung, itu ada anak baru di jurusan seni. Katanya nembak Jungkook di lapangan."

Taehyung mengerutkan alisnya tidak suka, siapa anak baru tersebut berani-beraninya nembak kelinci bongsor miliknya.

"Tae mau kemana?" Jimin menjatuhkan sedotan miliknya karena tangannya di tarik Taehyung, saat dia lagi minum.

"Gak usah bacot." Taehyung memasang kacamata ungunya, dan berjalan menuju kelas seni yang untungnya di seberang kelas mereka yang hanya terhalang lapangan

Taehyung berhenti, membuat Jimin bertanya kenapa dia berhenti tiba-tiba.

"Ah aku harus membereskan penampilan ku." Taehyung mulai bercermin dan menambah lip balm di bibirnya dan menyemprotkan parfum

"Hai Taehyung." Sapa seseorang

"Oh hai." Taehyung menjawab sambil tersenyum

"Eh lu udah denger belum tentang ada anak baru di kelas seni."

Taehyung sebenarnya tidak tahu siapa orang ini dan ngapain dia ngajak dirinya ngobrol, dan Taehyung kalo boleh jujur gak kenal siapa orang ini.

Sedangkan Jimin, hanya diam sambil membalas pesan Namjoon untuk mengabarkan tentang keadaan adiknya tersebut.

STILL WITH YOU (FF KV ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang