Alyssa Agatha Pricilla, yang kerap di panggil Lia itu berumur genap 20 tahun, gadis keturunan Sunda. Lia lahir di Bandung, hidup bersama kedua orang tuanya dan seorang Kaka perempuan.
Lia seorang mahasiswa Bandung, dia Mempunyai tinggi badan sekitar 165 cm, dengan berat sekitar 55kg, dia memiliki kulit berwarna sawo matang, dengan panjang rambut sebahu.
Lia seperti kebanyakan orang yang mempunyai idola. Lia seorang KPopers yang mengidolakan salah satu boyband di Korea bernama ASTRO.
Allenza Putri Anantiyas, Gadis berumur 20 tahun ini tinggal di Jakarta bersama kedua orang tua dan kakak perempuannya. Allenza lahir dari keluarga berkecukupan, kini ia sedang kuliah di Universitas Indonesia. Dengan jurusan yang Allenza ambil, yaitu Fakultas Kedokteran.
Allenza memiliki paras yang cantik, ia juga memiliki tubuh yang ideal dengan berat badan 63kg dan tinggi badan 170cm. Allenza memiliki rambut sepinggang dan juga lurus, ia juga memiliki hidung yang mancung.
Saat ini Allenza akan pergi ke Korea Selatan bersama temannya yang bernama, Alyssa Agatha Pricilla. Konser yang sedang menunggu mereka tidak dapat di tunda lagi, mereka akan bertemu di Bandara Soekarno Hatta hari ini, dan bertemu Boygrup yang sangat mereka sukai bernama ASTRO.
***
Annyeong! Jadi di sini kita mau ngenalin diri dulu sebelum memulai ceritanya, ada yang udah kenal sama kita? Ya pasti belum pada kenal sama kita😭 Jadi kita ini admin Instagram ast_oha_ yang belum tau, kalian bisa langsung cek instagram kita ya👇
Ya, itu instagramnya. Jadi admin instagram ast_oha_ itu punya 2 admin yaitu MinTi dan Minsa. Kalau kalian mau kenal lebih dalam, kalian bisa langsung cek instagram kita. Ya, kita mulai ceritanya di lain hari bubayyy.
Jumat, 26 Maret 2021
#MinSa🌹&MinTi🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Korsel, I'm Coming!!
FanfictionTentang perjalanan dua orang sahabat yang pergi bersama ke korea untuk menonton konser idol kesukaan mereka yaitu ASTRO, saat berada di sana kejadian-kejadian memalukan mulai berdatangan. Membuat mereka dekat dengan member ASTRO, bagaimana perjalana...