berangkat.

2.5K 202 65
                                    

Biasanya kalau setelah mengadakan acara para panitia akan bikin kegiatan nge-camp buat yang udah kerja.

Yang anak osis pasti udah gak asing sama tradisi ini.

Kebetulan kegiatan ini di sebut kemah batu. Jelek banget.

Felix merupakan salah satu yang ngisi seksi acara—Ini juga dipaksa Minho jadi panitia kemaren—Otomatis dia terdaftar ikut.

Sayangnya dia ragu karena geng julidnya (Chenle, Haechan, Renjun, Daehwi) tidak bisa ikut karena masih di rumah orang tua.

Hhh corona, Felix jadi gak bisa pulang ke Australia.

"Lix ikut nge-camp kan?" Tanya Changbin memastikan.

Felix pengen nolak tapi keburu dijawab Minho.

"Ikut bin!"

"Eh eh bentar! Aku kan—"

"Apa? Pokoknya kamu ikut! Jangan banyak alasan. Kita gak boleh main geng-gengan lagi disini."

"Hiss! Sepupu bangsat." Minho pura-pura gak denger. "Emangnya yang ikut siapa aja sih?"

"Tetap rame kok biarpun yang lain pada pulang. Ntar malam aku ke kamar kamu deh bantuin packing. "

"Ihh! Awas aja kalau pas disana aku dikacangin."

"Kagak."






Di hari H-nya Felix banyak misuh-misuh. Janji Minho yang gak bakal ngacangin Felix itu dusta. Buktinya buat ngumpul di rumah Eric aja dia gak tau mau gimana. Minho masih jemputin Jisung. Sedangkan dia masih gengsian sama anak-anak lainnya. Alhasil dia minta tolong Hyunjin buat jemput dia.

"Sorry ngerepotin ya. Aku gak tau rumahnya Eric dimana."

"Sans beb. Aku juga tadi di jemput changbin kok."

"Pantesan kek gak asing sama ni motor."

Yamaha tmax siapa lagi kalau bukan punya Changbin. Motor touring mahal. Punya si sultan IPA1.

Hyunjin nyengir, "peluk dong beb. Ntar kamunya jatuh."

"Dih modus." Biar begitu, Felix tetap melukin pinggang Hyunjin. Lalu mereka pun meluncur.

Pas nyampe di rumahnya Eric, mereka berdua di sapa Changbin yang kebetulan lagi nge-vape di taman.

Hyunjin melempar kunci motor dan refleks ditangkap Changbin. "Thanks beb." Katanya melenggang masuk ke ruang tamu.

Felix pengen ngikutin Hyunjin tapi Changbin malah nyuruh dia duduk disampingnya dulu.

"Tadinya aku yang pengen jemput. Taunya kamu keburu minta tolong ke Hyunjin."

"Yaahhh, pantes aja tadi miskol. Uuu bang abin gemes deh." Felix menyenggol lengan Changbin main-main.

Changbin ketawa, respon yang paling sering dia tunjukkan kalau Felix mulai ngegoda dia. Dia gak mau keliatan baper soalnya dia tau Felix cuma iseng.

Siapa sih yang gak kenal Lee Felix? Cowok manis dari Australia yang mulutnya berisik banget dan sering ngegoda anak-anak kelas. Gak taunya banyak yang baper sama dia gara-gara tingkah bodoh itu.

Padahal dia sering nge-tweet galau tentang kejombloannya sejak lahir.

Dunia suka jahat emang.

"Bin—eh Felix?"

Felix menoleh, "eh bybang~"

Itu Bangchan.

Jadi Bybang itu singkatan dari baby Bangchan. Panggilan sayang dari Felix. Dia juga salah satu oknum yang sering Felix godain sejak semester dua tingkat satu.

camp rock. [chanlix] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang