Kejadiannya lucu banget. Pas Felix lagi diam-diam cemburu liatin chanmin. Han dengan sok berani berdiri tepat dibawah air terjun, pegangan tangan sama Hyunjin.
Karena emang kaki anaknya letoy kek kuda baru lahir, dia kehempas kebelakang. Hyunjin otomatis ikut oleng. Karena kekuatan air juga, Han dan Hyunjin nabrak Kevin, nabrak Eric, terus nabrak Changbin dan terakhir nabrak Felix.
Maka terjadilah saling timpa menimpa.
"Arrrrghhhhh!!!"
"Aaaaaaaaaaaa!!!!"
"Aaaaaaaaaaaa kakikuuu!!!"
"Perutku kegencet anjiiirrr!!!"
"Bangsat berat banget!"
Mulut Hyunjin paling heboh. Drama queennya kambuh padahal dia yang paling atas. Changbin sama Han sama aja. Berisik.
Jeongin sadar gak ngeliat kepala Felix sama sekali. Sebenarnya Eric juga sama, tapi Jeongin kan cuma peduli sama Felix. Poor kembarannya Jeno.
"Felix kelelep anjir!"
Jeongin buru-buru nyelem buat narik Felix dari burger tower itu. Ngedorong badan temen-temennya yang nimpa Felix. Saat berhasil narik Felix, anaknya malah nyengir padahal wajahnya merah padam.
Untung gak sampe mati kelelep.
"Kamu gak papa?" Tanya Jeongin khawatir.
Masih nyengir Felix menjawab, "gak papa kok. Makasih ya!"
"Ayo ke pinggir dulu!"
Jeonglix ninggalin orang-orang berisik itu. Dan melipir ke pinggir. Chan datang sama Seungmin dan nanyain.
"Kenapa?"
"Gak kenapa-napa kok." Jawab Felix cepat. Takut pada khawatir. Padahal kakinya pedih plus sakit banget. Malah sampe pincang lagi.
Chan berjongkok di depan Felix, "Apanya yang engga? Lutut kamu luka nih! jalan sakit kan? Tulang kering kamu juga luka."
Kok aku lagi sih yang kena. Apes banget.
Tiba-tiba Chan menggendong Felix.
"Chan!"
"Ssstt jangan banyak gerak! Mong bawa p3k kan? Kita ke tenda sekarang."
"Bangchan aku gak papa!" Tolak Felix menepuk-nepuk dada Chan. Malu.
"Diem, Felix." Chan malah menginstruksi Felix buat berpegangan erat di lehernya.
Asli jantungnya Felix udah kek boom boom paw. Malah badan mereka berdua sama-sama basah. Ototnya Chan juga menggoda iman dan akal sehat.
Tahan Felix. Please!
"Pada mau ikut gak?" Tanya Chan ke Seungmin dan Jeongin.
"Ikut!"
Felix lega, setidaknya dia gak harus berduaan sama Chan. Bisa-bisa sisi nakalnya kelepasan trus bikin rating naik jadi 18+. Kan gak lucu.
Felix diturunkan di dalam tenda. Seungmin buru-buru ngambil p3k terus ngoper ke Chan.
Jeongin nyerahin handuk buat Felix, Chan, dan Seungmin. Lalu untuknya sendiri. Dia ke belakang buat mengeringkan kepala Felix.
"Je, gausah repot-repot!"
"Santai."
Felix nyerah. Keknya emang dia bakal terus dijadiin bayi sama orang-orang ini.
"Tahan ya."
Felix mengangguk dan menahan perih saat Chan menyiram lukanya dengan alkohol. Dia mendongak keatas karena takut ngeliat darah sendiri. Soalnya kontras banget sama kulitnya. Serem.
KAMU SEDANG MEMBACA
camp rock. [chanlix] ✓
FanfictionKetika Felix dipaksa Minho ikut camp rock. Apa saja yang terjadi?