malam.

1.5K 189 76
                                    

Update demi ngingetin kalian buat streaming dan vote skz sebanyak-banyaknya. Gak baik nak kesel terlalu lama sama si expert itu 😌

Happy reading~

************

Awalnya Felix pikir mereka akan mendaki gunung. Tapi ternyata mereka hanya menjelajahi hutan yang bahkan dia tak tahu nama tempatnya apa. Ya semacam area kemping gitulah.

Karena hari pun sudah sangat malam mereka memilih tidak jalan terlalu jauh dan segera memasang tenda disana.

Tenda sudah di pasang dengan mudah tanpa campur tangan Felix. Karena kalau ditanya pun Felix sendiri tidak pernah memegang tenda.

Para cewek lebih dahulu di pilihkan tenda. 2 tenda yang masing-masing diisi tiga orang.

Kini sisa yang anak cowok.

"Kalian liat tenda itu kecil sendiri kan?" Bangchan menunjuk tenda kecil di samping tenda anak cewek. Tenda anak cewek sengaja di taro ditengah. "Itu artinya harus ada yang rela tidur berdua. Ini mau kita undi dulu pake gunting batu kertas atau ada yang mau jadi sukarela?"

"Minho sukarela!" Usul Felix.

"Apaan!" Tolak Jisung.

"Aku sama Jisung harus setenda teman-temanku tersayang." Jelas Minho.

"Ya kalian ini yang perlu kita jauhkan." Felix masih mengajukan usulan.

"Bener! Pokoknya Minho sama Jisung harus dipisah! Jisung gak boleh hamil disini!"

"Temen-temen bangsat."

"Heh! Di gunung gak boleh ngomong kasar lho." Ingat Kevin.

"Astagfirullah!"

"Ya udah biar aku aja yang ditenda kecil." Minho pun mengalah. Lalu seringainya muncul. "Tapi Felix juga ikut."

"Lah! Kok aku?"

Minho merangkul pundak sepupunya. "Karena kamu juga bisa hamil kalau disatuin sama mereka."

"Ih minhooo!!!"




Tenda cowok sudah di bagi. Younghun, kevin, Eric tenda ujung paling kanan. Diikuti tenda Jaehyun, Lucas, Jungwoo. Dua tenda anak cewek. Lalu tenda Minho dan Felix. Tenda Chan, Seungmin, dan Jeongin. Terakhir tenda Changbin, Hyunjin dan Han.

Felix ingin mengeluarkan protes tentang Chan dan Seungmin yang satu tenda. Namun apalah daya, Felix tak mau orang-orang tahu perasaannya terhadap Chan.

Beberapa anak kembali membawa ranting-ranting kering. Changbin membawa ranting paling banyak.

Felix bersiul, "cie bang abiiiin~"

Chan sengaja menyenggol punggung Felix dari belakang. "Gausah jatuh cinta gitu. Mending bantuin sini."

Walau menggerutu Felix tetap ingin membantu mematah-matahkan ranting yang nantinya dipakai untuk membuat api.

Dia sengaja mendekati Changbin. Tangannya sudah mengambil ranting untuk di patahkan. Namun Changbin menahannya.

"Kamu pegangin senter aja ya. Biar aku yang matah-matahin rantingnya."

"Tapi aku juga pengen bantu."

"Kalau pengen bantu pergi ketempat anak cewek sana. Bantuin nyiapin bahan buat barbeque-an."

Felix lagi-lagi di roasting Chan, dia tau jelas Felix gak bisa masak sama sekali.

"Kalau masak aku juga gak bisa."

Minho tertawa, "anak mami tiba-tiba diajak kehutan ya gini."

"Ih minho! Jahat banget sih daritadi."

camp rock. [chanlix] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang