six

3 1 0
                                    





Assalamu'alaikum Gaes.

Well, Kita mulai dari mana ya?
Em, ok. Now i wanna tell you about Masa indah waktu sekolah.

Kalo menurut kebanyakan orang. Masa yang paling indah saat sekolah adalah waktu SMA. But. I think, masa indah saat sekolah adalah waktu SMP. Karena apa? Karena aku lulus lewat jalur Corona gaes.

So, aku masuk SMA pun masih Corona. Masih belajar online. Jarang ke sekolah. Padahal mau naik kelas loh. Masih ngerasa jadi anak baru gitu.

Untuk calon adik kelas SMA, kalian tenang aja. Bukan cuman kalian kok yang jadi anak baru. Kita pun yang lulus SMP lewat jalur Corona, masih ngerasa jadi anak baru.
I swear, gak enak banget sekolah online. Yang dulu pernah doa pengen libur setahun. Congratulations, God bless you.

Gimana rasanya? Enak? Puas? Emangnya gak bosen apa di rumah Mulu. Kalo bagi orang yang males or bodo amat Ama tugas  mah surga dunia sih. Tapi bagi orang yang mikirin nilai tugas, ujian, etc, serasa neraka bro.

Sekolah online itu gak enak. Pelajaran kagak ada yang nyantol. Enggak ketemu temen. I'm sure. Anak baru jurusan Corona pasti enggak kenal sama temen sekelasnya. Ya, ada sih yang kenal. Tapi pasti sedikit. Kalo ketemu pun, jarang. Mungkin saat ada lomba, classmeet, or waktu disuruh ke sekolah saat ada kepentingan. That's it.

Mau naek kelas, tapi pelajaran gak ada yang nyantol ini gimana woe. Susah amat. Gimana yang mau melanjutkan materi pembelajaran kalo materi yang dulu aja kagak ngerti. Hadehh, mau meninggoy rasanya.

Malah sering di php sama pemerintah. Katanya masuk tgl sekian, malah di undur. Di kasih pengumuman masuk tanggal sekian, di undur lagi. Terus aja begitu.

Ngerti sih, mereka lakuin itu untuk kita semua. Biar nggak terjangkit virus Corona ini. Tapi lama lama sumpek loh di rumah terus. Serius! Gak boong. Gak berjanda aku. Suerrr✌️

Dahlah ya, pokoknya kita harus semangat. Inget aturan anjuran pemerintah. Selalu jaga jarak. Hindari tempat ramai. Selalu cuci tangan dan kaki dan gunakan masker.

"JANGAN NAKAL."

Itu aja dari aku. Kalo ada salah kata maapkeun. Ok gaes. See you in next chapter 😆

Fighting 💪




My WordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang