Assalamu'alaikum, I'm back.
Setiap orang pasti pernah ngerasa kayak yang di pilih kasih sama ortu. Aku pernah. Sama saudara aku.
Yahh, gimana ya. Namanya pilih kasih pasti rasanya sakit. Ada perasaan muak di hati. Tapi, kalian tau gak. Dengan kalian di lakukan seperti itu oleh ortu kalian. Itu buat kalian kuat lohh.
Bukan kuat secara fisik. Tapi kuat secara mental. Hati kalian itu gak lembek. Apa apa di tangisin. Gak gampang baper.
Kita jangan lihat dari satu sudut pandang aja. Kita harus lihat dari berbagai sudut pandang. Kenapa ortu kita lebih sayang kakak/adek ? Kenapa kita gak di perlakukan seprti kakak/adek kita?
Bayangkan kita menjadi kakak/adek kita. Kakak kita yang sudah lulus sekolah dan lagi kuliah. Dan juga lagi nge kos. Di kos annya pasti gak ada yang masak, gak ada yang bersihin ruangnnya. Capek ngadepin segala hal dewasa. Adek kita yang masih kecil. Masih butuh perhatian. Masih butuh bimbingan.
Kita bayangkan aja. Pasti kita akan ngerasa ' oh iya ya, pasti capek jadi kakak' ' oh iya ya, pasti adek lagi butuh banget bimbingan supaya gak ada hal yang fatal'
Jadi, kita terima aja. Berpikir positif itu lebih baik dari pada berpikir yang aneh aneh. Jatuhnya kita yang down.
Itu sih, in my opinion. Tapi gak tau juga ya sama orang lain. Pemikiran orang kan berbeda beda.
Itu aja dari aku.
Always positive thinking guys.Fighting 💪
KAMU SEDANG MEMBACA
My Word
Poesía[It's not a story]. Ini hanya sebuah tulisan yang di buat untuk meluapkan segala hal yang aku tampung di otak yang tak bisa aku jabarkan lewat lisan.