"Aunty, kalau echan bilang becok
nikah ama daddy, nikah ya""HA!"
☟︎
☟︎
☟︎Mommy Ten || Johnten
➪𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔☕︎︎
"Lo mau kemana sih." ucap Jungwoo setelah meletakan tas yang ia sandang disofa Apartemen Ten.
"Gue mau ketemu ama Johnny." ucap Ten sembari berjingkrak-jingkrak.
"Gak halu kan lo?" ucap Jungwoo dengan nada yang tak percaya membuat Ten memukul kepala dia.
"Nih liat nih." ucap Ten sembari menunjukan percakapan mereka tadi malam membuat Jungwoo menganga tidak percaya.
"Wah pasti ini ada yang bajak nih kagak mungkin ini mah." ucap Jungwoo dengan pandangan masih tak percaya.
"Yeu lo mah iri ama gue." ucap Ten sembari berlagak mengibaskan rambutnya membuat Jungwoo mendengus sebal.
"Udah deh, sekarang lo pilih dulu bajunya ntar gue yang ngasih polesan di wajah lo." ucap Jungwoo
Ten yang mendengarnya segera beranjak menuju wardrobe yang dipenuhi oleh pakaian bermerk. Ingat Ten adalah Solois terkenal dari agensi JJH ENTERTAIMENT.
"Seketika mata gue burem ngeliat pakaian lo Ten, banyak beut buset." ucap Jungwoo sembari menggosok-gosokkan matanya.
"Ya namanya gue artis tolol, harus tampil perfect biar gak dihujat." ucap Ten sembari memilah-milah pakaiannya.
"Udah deh ribut aja mending bantuin gue." ucap Ten sembari mengibaskan tangannya kearah Jungwoo.
"Gak ada sopannya." ucap Jungwoo sembari menghampiri sang artis.
•
•
•Beralih kepada sepasang ayah dan anak yang tengah bersiap menjemput Ten. Johnny memperhatikan sang anak yang tampak manis dengan sweater baby blue dan celana putih dipadukan dengan sepatu putihnya. Tampak sangat menggemaskan dan manis.
"Ayok Dad, nantik Aunty Ten menunggu." ucapnya sembari meraih tangan besar sang Daddy.
"Hey sebentar, Daddy belum mengambil kunci mobil, masker, dan topi." ingat dia masih seorang model papan atas.
Setelah mengambil barang yang ia sebut, mereka berdua berjalan menuju basemant tempat mobil mereka yang terparkir.
Johnny menjalankan mobil mereka keluar dari basemant menuju jalan raya.
"Daddy, kita akan membeli banyak mainan dan makanankan?" tanya Haechan kepada sang Daddy yang tengah fokus menyetir disebelahnya.
"Tentu, Daddy dan Aunty Ten akan membeli semua yang Haechanie inginkan." ucap Johnny sembari mengacak surai madu lembut sang anak.
"Yes, harus banyak-banyak Daddy." ucapnya dengan riang.
Tidak terasa sekarang mereka telah sampai di depan Apartemen Ten yang sudah ia ketahui dari sang empu.
Johnny melihat Ten yang berdiri di loby apartemen dengan segera menelponnya.
"Halo Ten-ssi, saya sudah didepan dengan mobil Audy hitam ya." ucap Johnny mengawali percakapan tersebut.
"Ah, oke baiklah aku akan kesana."
bip~
Setelah mengakhirinya, Ten berjalan menuju mobil yang sudah disebutkan oleh Johnny.
Ketika Ten ingin membuka pintu penumpang belakang, ia dikejutkan oleh Haechan yang tiba-tiba membuka pintu penumpang depan.
"Aunty, duduk didepan yah pangku Haechan." ucapnya dengan pandangan berbinar membuat Ten menatap Johnny yang ternyata juga menatapnya.
"Umm yaudah." ucap Ten sembari berjalan menuju pintu penumpang, menggendong Haechan dan meletakannya dipangkuan ketika ia telah duduk dikursi.
"Permisi Johnny-ssi." ucapnya lirih yang dibalas dengan anggukan.
"Nah sekarang kita sudah menjemput Aunty Ten, sekarang saatnya pergi membeli boneka dan makanan." teriak Haechan dengan tangan yang reangkat keatas.
Sedanga dua orang dewasa yang melihatnya hanya bisa tertawa geli melihat tingkah Haechan.
"Oke-oke sekarang kita jalan." ucap Johnny sembari menjalankan mobilnya meninggalkan Apartemen Ten.
tbc
yuhuuu enak anjir ngebadut😎🤙🏻
gak di edit, gak tau nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Ten || Johnten✔︎
Random"Aunty, kalau echan bilang becok nikah ama daddy, nikah ya!" "HA!" Mengisahkan tentang Ten seorang solois di agensi yang sama dengan Idolanya yang menjadi model di agensi JJH ENTERTAIMENT, dan seorang Seo Johnny yang mempunyai anak satu bernama Seo...