✍︎︎6

630 49 5
                                    

"Aunty, kalau echan bilang becok
nikah ama daddy, nikah ya"

"HA!"

☟︎
☟︎
☟︎

Mommy Ten || Johnten

➪𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔☕︎︎

Setelah menempuh jalan yang cukup ramai berpuluh-puluh menit, akhirnya sampailah ketiga orang tersebut ditaman bermain yang sangat besar.

Sedari tadi Haechan melompat-lompat kegirangan dan memekik senang, tidak sabar akan menaiki satu persatu wahana yang tersaji didepan matanya.

Johnny dan Ten yang melihat itu hanya bisa menahan kegemasan dengan mencupit pipi empuknya.

" Apakah Haechan senang?" tanya Ten sembari mengusap kepala mungil itu dengan sayang.

" Huum sangat senang, terimakasih auntie udah mau ikut Haechan dan Daddy yaa!" ucapnya dengan senyuman mengembang membuat Ten tidak bisa menahan kegemasan anak seniornya itu.

" Oke, sekarang Haechan harus milih wahana yang harus kita naiki pertama kali." ucap Johnny sembari melihat 2 makhluk lucu didepannya.

" Hmmm, Haechan pengen naik kuda putar-putar itu Daddy, plisssss." ucap anak itu sembari memberi tatapan melas kepada sang ayah. Johnny hanya mengusap kepala itu dan menarik keduanya untuk membeli tiket.

" HAHAHAHAH Daddy perut Haechan geli karna puter-puter." ucap Haecahn dengan tawa menyenangkan.

Ten ikut tertawa sembari memfoto Haechan yang tertawa lebar dan Johnny  tertawa mendengar perkataan putranya itu.

Setelah 10 menit berputar di atas kuda itu, mereka lanjut menaiki wahana yang ada disana diakhir menaiki bianglala.

Haechan memandang takjub langit yang dipenuhi oleh cahaya bintang dan bulan.

" Apakah Haechan bersenang-senang?" tanya Johnny yang sedari tadi memandang sang anak.

" Iya Daddy, ini hari paling menyenangkan yang ada di hidup Haecahn, terimakasihhh" ucapnya dan jangan lupakan senyumannya yang membuat kedua pipi gembulnya itu naik.

" Sama-sama, Haechan ingin makan apa setelah ini?" tanya Johnny sekali lagi setelah melihat jam yang sudah menunjukan pukul 7 malam.

" Auntie Ten pengen makan apa?" bukannya menjawab pertanyaan sang Daddy, malah balik bertanya dengan Ten yang asik memperhatikan interaksi ayah dan anak itu.

" Eh, Auntie ikut Haechan saja. Haecahan ingin apa?" tanya Ten

" Haechan ingin jjajangmyeon dan kimbab." ucapnya sembari menatap dua orang dewasa didepannya.

" Baiklah, apapun untuk anak Dadyy yang lucu ini." ucap Johnny sembari menjawil dagu si adik kecil kita.

Sungguh malam yang menyenangkan yaaaa. Oh iya jangan ingatkan tentang boneka pada Haechan ya teman-teman😁




























yang kangen haechie dan auntie cung tangan🖐🏻

hi temen temen, maaf baru update sekarang dan itupun update sedikit banget😔, enjoy yaaa



Mommy Ten || Johnten✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang