Jinhae sedang menunggu Eunwoo di depan gedung fakultasnya. Dia menunggu sambil menendangi batu kerikil.
"Kasian batunya, jangan ditendang" Jinhae menengok ke arah belakang, ada Eunwoo yang sedang tersenyum ke arah dia.
"Eh kak"
"Ada apa?" Tanya Eunwoo.
"Aku mau minta maaf yang kemaren, udah ninggalin kakak sendirian""Gapapa, yang kemaren pacar kamu ya?"
Jinhae diam tak jawab.
"Kalo kalian lagi berantem, mending omongin baik-baik deh, saran aja sih"
Jinhae mengangguk. Tapi, Jinhae jadi penasaran sama suatu hal.
"Kak, maaf kalo aku lancang, tapi kakak kenapa ikut blind date?"
"Broken heart" Eunwoo ketawa sesudah ngomong itu.
"Mantan pacar aku selingkuh" Lanjutnya.
"Apa?!" Tanya Jinhae yang secara tidak sadar nadanya jadi lebih tinggi.
"Eh maaf kak, gak niat teriak"
Eunwoo tertawa mendengernya.
Tapi serius deh, coba kalian bayangin, cowok seganteng Eunwoo, sebaik Eunwoo, sepinter Eunwoo diselingkuhin? Ok, anggep aja mantannya nemu yang lebih baik.
"Oiya, udah ini kamu masih ada matkul?" Tanya Eunwoo.
"Nggak ada"
"Mau ke perpus gak?"
"Boleh deh, kebetulan aku juga ada tugas"
Di jalan ke perpus, Jinhae melihat Moonbin, Jinhae berniat minta maaf, atas hal yang telah dia lakukan pada Moonbin
Namun itu hanya niatnya saja, karena Jinhae melihat Moonbin berlari kecil ke arah perempuan yang Jinhae tidak tau siapa. Lalu selanjutnya, Moonbin segera merangkul perempuan itu dan juga mencubit pipinya.
Akhirnya, Jinhae memilih untuk pergi secepat mungkin dari sana.
Skip
Karena hari sudah mulai gelap, Eunwoo berinisiatif mengantar Jinhae pulang.
Setelah sampai, Eunwoo segera pulang, dan Jinhae segera masuk ke rumahnya.
Begitu masuk, Jinhae disambut oleh kedua orang tuanya yang sedang menyiapkan makan malam.
"Jinhae, mandi sana terus makan, sekalian suruh Myungjun turun buat makan"
Jinhae mengangguk dan segera ke kamarnya, di atas.
"Anjas, pacar baru tuh?" Ucap Myungjun begitu Jinhae membuka pintunya.
"Apasih lo?" Sinis Jinhae sambil menaruh tasnya.
"Barusan gue liat dari jendela" Myungjun membalas ucapan Jinhae sambil menatap Jinhae curiga.
"Kating itu, turun sana, mama nyuruh makan" Ucap Jinhae sambil melengos ke kamar mandi.
Skip
Paginya, Jinhae berangkat bersama Myungjun. Myungjun menurunkan Jinhae tepat di depan kampusnya.
"Pulang sendiri ya" ucap Myungjun.
Jinhae hanya bedeham, dan Myungjun pun segera pergi dari sana.
Saat Jinhae membalikkan badannya, ia melihat Moonbin yang sedang menatapnya dan bergandengan tangan dengan perempuan lain.
Dia adalah perempuan yang sedang bercanda bersama Moonbin kemarin.
Oh iya, Jinhae baru ingat sekarang, dia juga perempuan yang dipeluk Moonbin saat itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex || Moonbin (selesai revisi)
Fiksi PenggemarFin ✔ "Kalo gue masih sayang gimana?" . . . . . Start : 06.03.21 End : 09.04.21 End of Revision : 05.04.22 ⚠semi baku ⚠Beberapa kalimat dialog mengandung kata kasar