부품20

2.1K 154 19
                                    

Taehyung Tersenyum Kecil melihat Jungkook yang Sedang menyeringai lebar, Yah, Taehyung Mengikuti Jungkook, Mengikuti Tunangan nya untuk Menjadi Angsa Hitam di Kehidupan Keluarga keduanya, membalas Hingga Sekarat Mungkin tidak apa-apa, Bahkan Sanga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung Tersenyum Kecil melihat Jungkook yang Sedang menyeringai lebar, Yah, Taehyung Mengikuti Jungkook, Mengikuti Tunangan nya untuk Menjadi Angsa Hitam di Kehidupan Keluarga keduanya, membalas Hingga Sekarat Mungkin tidak apa-apa, Bahkan Sangatlah Beruntung.

Mungkin 3-5 tahun Koma Tidak akan Bandingannya dengan Taehyung yang Koma Selama 12 tahun, Tidak sebanding dengan Jungkook yang Hampir Merenggang nyawa, Tidak sebanding dengan Cacian, Makian dan Kekasaran Keluarga Mereka Pada mereka Hingga Mereka Membuat Tekanan batin Pada Kedua Anak yang tidak tau apa-apa, Menjadikan Kedua anak itu,  Psychopath Gila.

Darah, Jantung yang berdetak di atas Tangan, Mata Yang di Genggam, Usus yang Di tarik tanpa belas kasih, Juga Daging yang begitu Segar yang Di potong Oleh Pisau Lipat maupun Pedang adalah Kesenangan Keduanya, Kesenangan Seorang Taehyung Dan Jungkook.

Tidak ada yang tau, Di balik Itu Semua Keduanya Menyimpan 2 Kelemahan Mereka Masing-masing, Tidak ada yang tau Apa Yang terjadi Di Masa lalu mereka, Hingga rela Menjadi Monster Mengerikan.



Flashback

Mr. Maisie Bolak-balik di depan pintu Ruang operasi, Saat Ini Istrinya Tengah berjuang Menyelamatkan 2 Malaikatnya yang Mungkin Beberapa Jam lagi Lahir, Ia Kalut, takut. Takut operasi nya tidak Berjalan Lancar.

Lampu Ruang operasi Mati dan Samar-samar Suara tangis bayi terdengar, Mr. Maisie Menangis haru , Mengucapkan banyak Syukur dan Terimakasih pada Tuhan yang berbaik hati Pada Keluarga nya, Meskipun Ia Adalah Definisi dari Iblis.

Pintu Terbuka, Nampak 2 orang Dokter dengan Wajah Sedikit Sendu,Takut, dan lelah.

“ Bagaimana Keadaan Anak-anak saya? Dan Istri saya Dok ” Salah satu Dokter Menghela nafas Sejenak lalu Menatap Mr. Maisie .

“ Keadaan Ibu dan Kedua bayinya Saat ini Bisa Di bilang Lemah, Karna Kondisi Rahim dari Sang Ibu, Tapi—Mungki ini Hal yang tidak Mungkin Mr. Maisie, Tapi Itulah yang terjadi, Sala satu Anak anda....”

“ Anak Saya Kenapa dok? Mereka Baik-baik saja kan?” Dokter satunya Mulai mengambil alih..

“ Ini Sangat Sulit di Percaya Mr. Maisie, Bahkan saya  dan Rekan Saya Di Dalam Ruangan Sempat Shook akan Kejadian Itu, Kami Pikir, Anak anda Adalah Kembar yang tidak Identik, Namun Sebaliknya, Mereka Kembar Identik,...

Shook, Kalut, Itu yang di Rasakan Mr. Maisie Sekarang,

....Tapi satu Anak anda Memiliki Kelainan atau bisa di bilang Keistimewaan, Salah satu nya, Memiliki Rahim Seperti Wanita dan Mungkin akan Mengalami Menstruasi Sama Hal nya dengan Wanita, Ia Memiliki 2 Jenis kelamin, Ini Luar biasa, Membuat saya Shook Hebat. Namun hanya Satu yang Bisa Anak anda Dapatkan dari 2 Jenis kelamin itu, ...




Mr. Maisie atau Jeon Seo-jun Shook Hebat, 

....bila Ia Lelaki Maka Ia Akan Mengalami Menstruasi dan Memiliki rahim bahkan Sikap dan Sifat nya Akan jadi Feminim sama halnya Para Gadis Dan Wanita Di luaran sana, Bila Ia Menjadi Perempuan, Ia Akan Memiliki Suara yang lebih berat dan Sikap akan Lebih Kasar,... Tapi anak anda adalah Lelaki maka Ia akan Memiliki rahim dan Akan Mengalami Menstruasi,...Mohon untuk menerima Keunikan dan Keistimewaan Anak anda Tuan, Kalau Begitu Kami  Permisi.. ”



The  Mafia •Taekook•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang