부품3

4.4K 305 29
                                    

•I'm sorry•
-MinYoon-

• Everything really begins
-

Taekook-

.
.
.
.
.
~The Mafia~
•Taekook•
.
.
.
.
.
Enjoy 😉

.
.

Kembali Aku katakan jangan terlalu di pikiran kan, Karena semua ini hanya permainan

.
.
.
.
.


Park Jimin ” / “ Seulgi ” gumam Yoongi dan Jimin bersamaan dengan turunnya setetes air mata dari pelupuk matanya.
.
.
.
.
.
.

Sudah seminggu lebih Jimin Menyesal dan kecewa, Bisa-bisanya ia membuang berlian dan memungut Sampah.  Ia memutuskan hubungan dengan Seulgi 3 hari setelah ia mengetahui bahwa Seulgi adalah sampah masyarakat, Bitch.

Jimin memutuskan untuk meminta maaf kepada seseorang yang ia cintai dan kecewakan 2 tahun lalu, Ia menghabiskan waktu 5 hari lamanya untuk menetapkan keputusannya.

Dan di sini ia berada di dalam ruangan Boos-nya, Kim Taehyung yang menatapnya datar dan Mulut yang sibuk menceramahi,mengoceh padanya sesekali mengumpat.

“ bagaimana Park? Menyesal? Aku sudah memberi tahu mu dulu, Pikirkan dan Putuskan dengan matang-matang , Kenapa tolol sekali sih?” Omel Taehyung datar

“Ingat ini Park, aku tau siapa yang tulus dan tidak, aku Pernah belajar psikologi. Sebenarnya aku sudah mengetahui semua nya, tetapi aku dulu percaya pada mu, bahwasanya kau akan menentukan keputusan yang tepat, tapi Semuanya hanya angan-angan ku saja” 

“ Kenapa kau tolol sekali eoh?!Kau tau betapa hancur nya Dia saat kau lebih percaya perkataan Jalang Sialan itu?!! Kau mengecewakan nya, kau kembali membekukan hati nya, dan mungkin nama mu sudah bertinta merah dalam agenda hidupnya ” Jimin menggeleng lemah, Ia Sadar ia salah, ia sadar ia gegabah,ia sadar dia tolol,bodoh,Ia sadar akan Semua itu.

“ Aku tau aku salah,aku menyesal ” lirih Jimin, Taehyung Menyeringai sembari sedikit mendorong kepala Jimin dengan jari telunjuk nya.

“ terlambat Park, Kenapa tak sekalian kau Menyesal saat Dia sudah jadi milik orang lain eoh?!,  Kenapa tak menyesal saat ia sudah merenggang nyawa?!.Kau tau Park, ia datang dan menangis tersedu-sedu padaku, ia kecewa, ia marah,ia sakit hati padamu, Bahkan ia selalu bergumam ia membenci mu di sepanjang tidur nya. ” Inilah yang Jimin suka dari Taehyung, ia akan menjadi dewasa bila menghadapi masalah, ia selalu memberikan Solusi dari masalah nya. Jimin tau Taehyung itu orang sangat baik,ramah, dan ceria dan dia tau kenapa sahabatnya bisa menjadi seperti ini, ia tau betul

.

“ aku tau Tae, aku tau. Tolong bantu aku. Bantu aku meminta maaf kepada nya,” pinta Jimin, Taehyung menghela nafas.

_______kenapa kisah cinta kalian sulit sekali?!! Cukup aku yang Merasakan sakit, cukup aku________

baiklah, lagian aku juga ingin bertemu sekretaris-nya, Kau sebaiknya ke toilet merapikan penampilan mu, aku menunggu di mobil” Jimin mengganguk patuh sedangkan Taehyung berjalan  menuju mobilnya.

The  Mafia •Taekook•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang