[2019]jebret!
"IBUUUU!! AKU KETERIMA DI SMAN 6 BANDUNG BU!!!" kata Dahyun sambil bersorak-sorak sambil membawa surat penerimaan murid.
"HAAHH? YANG BENERR?? ALHAMDULILLAH HYUN, IBU JADI IKUTAN SENENG DENGERNYA
❀ܓ (。◠ ꇴ ◠。)"Mereka berdua berpelukan sambil melompat-lompat kesana kemari dan berputar. Maklum.. Ibu dan Anak pasti kan 11 12, jadi kalau anaknya bobrok gitu pasti turunan dari ibunya.
Karena suara mereka yang kelewat berisik, Ayah Dahyun yang sedang berada di Ruang TV pun merasa agak terganggung. Ia bingung, kenapa istri dan anaknya ribut banget. Jadi Ia berdiri untuk menghampiri mereka berdua yang ada di dapur.
"Waduh.. waduh.. Ada apa nih? Kok asik banget kayaknya sampe pelukan lompat-lompat gitu?" Tanya Ayah sembari mendekat ke mereka berdua.
Dahyun dan Ibunya pun menengok ke arah sumber suara lalu melepaskan pelukan yang tadi.
"Ini loh Yah! Si Dahyun keterima di SMAN 6 BANDUNG! Gimana Ibu gak seneng coba!" Ibu sambil tersenyum merekah.
hening seketika..
Mata Ayah pun langsung membulat dan membesar! Tangan Ayah langsung menarik mereka berdua ke dalam pelukannya. Kalian ingat kan? Buah pasti tidak akan jauh dari pohonnya o͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡╮ (。 ᐤ ヮ ᐤ。) ╭ o͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡͡
"YAA AMPUN DAHYUUUN, AYAH JADI IKUT SENENG! AAAAAAAAAAAAAA!" teriak Ayah yang suaranya sudah melengking. Ayah memeluk mereka sambil lompat-lompat... juga..
Kakak dan Adik Dahyun yang sedang berjalan menuju dapur pun bingung, dalam hati mereka "Loh ini kenapa pada ribut-ribut?"
Belum sempat mereka melontarkan pertanyaan, tangan mereka sudah ditarik duluan oleh Ayah. Tentu mereka berdua terkejut, tiba-tiba ditarik haha.
Daripada bingung apa yang sedang terjadi, mereka memutuskan untuk ikut berpelukan dengan wajah yang sangat bahagia ヾ (⁍̴̆◡⁍̴̆。) ノ
Lihat kan? Keluarga mereka sangat bahagia dan mengasikan. Dari sinilah kisah Dahyun yang berputar dan berjalan akan dimulai.
Main Cast
(Dahyun's Family)
━゙Note;
- Slow update!
- Cerita ini pure imajinasi Author sendiri.
- Karena ini cerita imajinasi sendiri, pasti akan ada hal yang kurang masuk logika.
- Untuk Male Leadnya akan muncul setiap Dahyun naik kelas ( 10, 11, dan 12)
- Dialog dengan huruf miring artinya mereka bicara dalam hati.Enjoy it!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Wheel]
أدب الهواة{HIATUS} [The path of life is not always smooth without obstacles. There must be challenges after challenges that must be overcome, joy, sorrow, to the pain of suffering.] Kamu tau? Gimana rasanya setiap tahun selalu disukai oleh 3 orang berturut-tu...