KEPO #2

2.1K 213 48
                                    

Hai??
How are your today??

================================

Tahu kan rasanya ketika lu udah capek banget. Udah gak ada semangat lagi buat ngapa²in. Tapi masih ada hal yang harus Lo lakuin dan gak bisa ditinggal?

NAH!! Itulah yang Haechan rasakan sekarang!

Bibir mungilnya itu mencebik dan terus menggerutu sambil menendang batuan kecil yang dilewatinya.

Haechan lelah! Capek!! Udah magerrrr~ tapi ia masih harus berjalan kaki sampai flatnya.

Bagaimana dengan Jeno? Jeno sedang menuntun sepeda yg tiba-tiba rantainya putus.

"Jennn~"

Haechan berhenti, menoleh kebelakang guna melihat Jeno yang menuntun sepeda dengan pelipis yang sudah bercucuran keringat.

"Apa sayang" perlahan Jeno sudah menyamakan langkah Haechan

"Langsung rebahan aja bolehh gakk sih?!! Gue capekk! Udah magerrrr"

Mendengar itu Jeno lagi-lagi terkekeh.
Ada-ada saja tingkah kesayangannya ini. Mulai dari ide jogging yang berakhir dengan sarapan burger king dan kini membawa pulang 4 cup besar es krim.  Ini yang dinamakan proses menurunkan BB?

Lalu ide untuk mengayuh sepeda dengan cepat agar cepat sampai, tapi malah berakhir dengan rantai yang putus.

Haechan tidak mengamuk?

Jangan ditanya dong! Jeno Dengan sabar melantunkan istighfar sambil tersenyum manis menanggapi amukan kekasihnya. 

Jeno juga sedikit merasa heran karena kekasihnya ini menjadi lebih galak dan sensitif belakangan ini.

Gak mungkin kan kalau... Hamil?
Hehh!! Mereka belum melakukan apapun! Lagian Jeno tidak akan berani menyentuh Haechan jika bukan mahramnya.

"Sabar yang, bentar lagi sampe tuh"

Jeno mencolek dagu Haechan gemas.

"BENTAR LAGI PALA LU!! AHH ANJIN--"

Umpatan Haechan terhenti saat Jeno meletakkan telunjuknya dibibir Haechan.

"Ssstt jangan ngomongin daegal dong yang. Kasian mungkin dia lagi bobo sekarang wkwkwk"

Haechan melotot.

"BABIKK BANGETTTT!!"

Lalu mendengus dan berjalan dengan menghentakkan kakinya meninggalkan Jeno yang tertawa dibelakang.

Astagfirullahhhh sepertinya Jeno harus menjinakkan mulut Haechan yang terlalu manis itu.

" Yankkk tunggu yankk!!"

"Mati aja Sono!!"

Tuh kan.

=°=°=°=°







"Kok bisa?! Lu nya juga ngapain kesana sih?! Apa susahnya nunggu gue nganter sepeda ke bengkel?!"

Haechan menatap Jeno tidak percaya.

Itu.. Jeno baru saja membentaknya? Jeno marah?

"Teruss Lo nyalahin gue?!! BANGSAAATTTT GUE JUGA GAK MAU YA JATOH GINI! LO PIKIR GUE KESEREMPET ITU GEGARA GUE PINGIN?!! MIKIR DONG! INI SAKIT ANJENG!"

Jeno memijat pelipisnya. Kekasihnya ini memang kadang menggemaskan tapi kalau sudah menyebalkan rasanya Jeno ingin mencekiknya.

Jeno marah. Jeno khawatir. jeno kesal. Tentu saja!
Tapi lihat? Haechan dengan mulut manisnya itu semakin membuat Jeno kesal.

THE STORY' [LEE HAECHAN x ALL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang