⚠️ abaikan judul. Sempet ngebug gegara Bingung kasih judul
Van back!!! Voteeeee juseeeyyaaa~
Vote nya banyak, updet cepet awokwok
Van🦔
================================Ddrtttt...
.
Ddrrtt...
.
Ddrttt...
Pemuda bersurai purple itu menolehkan kepalanya sejenak. Melihat nama kontak yang tertera di layar ponselnya, lalu berdecak malas dan kembali fokus pada game nya.
ponselnya terus bergetar. Sang pemilik mulai merasa geram karena terganggu dan ingin sekali menjambak si penelepon yang tidak pernah sekali saja membuat dirinya tidak kesal
'Bakul cupang'
Nama kontak si penelepon
" Apa anjing??! Ganggu banget sat"
Terdengar suara tawa di seberang
"HAHAHA gue cepuin ke bunda ya Lo, omongan Lo kasar"
Kembali berdecak dan mengutuk orang diseberang sana, pemuda itu membanting stick play station miliknya ke sofa sebelahnya.
"Ck. Bacot. Ape sihhh ganggu babik"
"Yeeeee bocah dibilangin juga. Lo masih ngambek?? Dih lebay bat"
"Elu bangke ganggu gue. Cepet si mau apa Lo"
"Haechan Abichandra"
*Maap ye gaes gue udah nyaman sama nama ini wkwk ngerasa bangga aja gue namain Haechan pke nama lokal awokwok Padahal ya nyari di buku 'kumpulan nama baik anak' punya mama (*﹏*;)
Yang namanya disebut refleks melototi benda pipih ditangannya.
"Ehh i-iya Bun, Haechan khilaf doang kok bun. Itu bang theo kayak guguk males banget Haechan"
Haechan meringis. Mulutnya ini masih saja keceplosan mengumpat di depan bunda nya
Terdengar suara tawa disana. Haechan sudah duga itu pasti tawa Abang laknat nya itu. Dasar Cepu.
" Awas aja ya besok2 bunda denger dari Abang kalo adek suka ngomong kaya gtu"
Haechan benar-benar mengutuk Taeyong Atheo Pradipto yang mulutnya senang sekali Cepu ke bundanya
Abang laknat. Babik lah.
" Iya Bun.."
Lalu terdengar suara grasak-grusuk sebelum suara yang berbeda menyahut
"Dek udah maem??"
Oh ternyata ponsel telah berpindah ke pemiliknya. Haechan semakin mendengus mendengar pertanyaan dari Abang nya itu
" Apaan so peduli"
"Yeee mau gue gopud in juga. Dah sih ngambek Mulu. Gue doain Lo ga bisa muv on dari si Jepri mampus lo"
"Bangsat ye Lo bang. Kirim mekdi cepet. Pake pizza sama burger"
" Maruk ye Lo. Ngelunjak nya langsung ke burger sama pizza. Gada otak banget emang"
"Lo yang nawarin??? Salah gue???"
"Kaga. Iyeee gue yang salah. Jangan lupa anak gue Lo kasih makan. Jangan bukain pintu kalo ada tamu yang ga kabarin Lo dulu kalo Mao Dateng. Abis makan jangan lanjut game. Kerjain jurnal Lo. Jangan minta Jeno buat bantu Lo kabur. Jangan suap pak Harto buat kasih ijin Lo maen. Diem dirumah sampe gue sama bunda Dateng."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY' [LEE HAECHAN x ALL]
Fiksi PenggemarSELINGAN OTW WARASS one shoot/ two shoot the story' of Lee Haechan -Haechan Harem -boyslove -just for fun tinggalkan jejak!!