Bab 2 Fiksi lingkungan Direkomendasikan:
Lu Mian baru saja memasuki tahun keduanya, dan apartemen yang baru disewa agak jauh dari kampus. Kalaupun dia naik subway, butuh empat puluh menit untuk berkendara.Saat itu hampir pukul setengah delapan ketika dia tiba di sekolah, dan Lu Mian menutup mata terhadap pemandangan yang dipertaruhkan di sekelilingnya, dan bergegas ke ruang kuliah.
Dia berpakaian sangat sederhana, gaun abu-abu yang terbuat dari katun dan linen, sepasang sepatu hak putih dingin, dan wajahnya datar, dia tidak melihat warna-warna cerahnya di tempat kerja. Meski begitu, posturnya yang bermartabat, wajah yang manis, dan temperamen yang dingin tetap membuatnya menjadi fokus orang banyak setiap saat, dan tidak peduli siapa dia, dia akan ingin lebih sering melihatnya.
Rahang yang halus, hidung yang lurus, dan bulu mata yang tebal dengan mata yang besar dan cerah, warna iris matanya secara alami lebih terang dari orang biasa, dan memantulkan cahaya seperti kuning di bawah sinar matahari. Kecantikan ini lebih merupakan kebersihan seorang gadis daripada pesona seorang wanita. Sudut mata dan wajah yang sedikit terangkat tanpa fluktuasi emosional memberikan keindahan ini rasa jarak dan jarak.
Justru karena wajah unik inilah yang membuat Li Mingze, seorang fotografer yang datang ke sekolah untuk mengumpulkan materi pada saat itu, memperkenalkannya sebagai model paruh waktu.
Namun, penampilannya yang lebih tinggi dari orang biasa terkadang dapat menyebabkan beberapa masalah baginya.
Seperti sekarang.
Di pintu masuk ruang kuliah, para siswa laki-laki jelas-jelas bergegas mengelilinginya.
"Halo, kakak perempuan ... Saya mahasiswa baru di sekolah hukum dan hukum, Cheng Heng."
Sekolah hukum? Sangat sulit baginya untuk menyeberang setengah dari kampus ke Akademi Ilmu Sosial.
"Selama upacara masuk dan masuk, aku bertemu dengan kakak perempuan senior, bisakah kamu bertemu denganku? Ayo makan bersama di siang hari."
Mata seperti kucing Lumian menatap langsung ke pria yang sangat gugup sehingga dia bahkan tidak bisa mengatakan kata.
Setelah beberapa saat, dia sedikit mengerutkan bibirnya untuk melembutkan alis dan matanya yang selama ini selalu ditolak ribuan mil jauhnya, "Terima kasih atas kebaikanmu, tapi maafkan aku atas penolakannya, dan bisakah kamu meminjamnya? Aku ingin pergi ke kelas . "
Bunyinya seperti miliknya sendiri, semanis aliran mata air yang mengalir turun dari gunung yang tertutup salju, manis dan jernih, namun dingin dan menggigit, langsung menuangkan antusiasme pihak lain sehingga bahkan percikan api tidak tersisa.
Siswa baru yang mengaku sebagai Cheng Heng tercengang.
Melihat bahwa Cheng Heng tidak menanggapi, Lu Mian langsung menghindarinya yang telah membeku di tempat.
Para mahasiswa yang duduk di ruang kuliah sudah memperhatikan apa yang terjadi di depan pintu, dan mereka berdiskusi dengan penuh semangat:
"Apakah mahasiswa baru yang tidak tahu harus berbuat apa. Berapa banyak mereka bulan ini?"
" Kelima ... Tidak, keenam. "
Apakah kamu tidak akan menyelidiki situasi pihak lain sebelum mengejar seseorang? Bukankah menyinggung jika mengatakan sesuatu seperti 'Pergi makan malam denganku" saat kamu datang? "
" Aku ingin berbaikan? " kesan di pihak lain Benar. "
" Cih, itu laki-laki lain yang meninggal di kaki gunung. "
" Lebih dari itu, dikatakan bahwa pengakuan terakhir adalah seorang gadis. "
" Pria dan wanita membunuh? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa yg harus sy lkukan jika orang yang saya sukai berusia 15 thn lebih tua (END)
RomanceBalas ke judul: Tentu saja yang memilih dia! Tetangga barunya adalah seorang pria paruh baya dekaden dengan rambut cabul, janggut hijau dan rambut yang jarang diperbaiki. Tidak ada kerabat atau teman, dan segala sesuatu tentang dia adalah sebuah mis...