36-40

91 5 0
                                    

Babak 36: Fiksi lingkungan Direkomendasikan:
Lin Cheng sepertinya kembali ke pagi itu, pagi yang basah dan berkabut itu.

Dia berdiri dengan tenang di semak-semak itu, mengamati dirinya terbaring telungkup di lumpur.

Dia telah memimpikan mimpi ini berkali-kali, dan setiap kali itu dimulai begitu seragam, dan setiap kali pasti akan mengarah pada akhir yang sama.

200 meter, hujan ringan, kelembaban udara 80%, angin barat laut, kecepatan angin 7,5 meter per detik, berkabut, jarak pandang rendah.

Awan petir di kejauhan melayang ke arah mereka, dan hujan akan semakin deras, jadi lebih baik untuk menyelesaikannya secepat mungkin.

Dua ratus meter bukanlah jarak yang jauh atau jarak pendek untuk pertempuran perkotaan. Bagi Lincheng, itu pada dasarnya sama dengan dari ibu jari ke jari telunjuk — bahkan jika itu sangat lembab dan lengket, itu masih berkabut. Case. Angin tidak lemah, tetapi tidak terlalu kencang, apalagi jarak ini tidak harus mempertimbangkan pengaruh deviasi angin yang berlebihan terhadap lintasan, lingkungan seperti itu sudah sepoi-sepoi dan cocok untuk penembak jitu.

Hanya saja kota Y di musim semi terlalu "bersemangat". Ada banyak serangga di semak-semak yang lembab, menggigit kulit yang terbuka "sendiri".

Dan "diri" tidak digerakkan, seperti macan tutul yang tertidur di kegelapan, diam-diam melihat ke luar, mengunci setiap makhluk hidup di ruangan itu.

"Laporkan, penembak jitu di posisi No. 1 telah diatur. Seperti yang dinyatakan dalam intelijen, empat penjahat telah ditemukan."

"Posisi No. 2 ada di tempatnya, siap menyerang kapan saja."

"Posisi No. 3 sudah di tempat, "suara itu berhenti, suara manusia menjadi lebih cerah. "Tim Lin, cepat selesaikan pekerjaannya dan pergi makan hot pot, cuaca ini, ombaknya membunuhku."

"Aku" mengerutkan kening tanpa terlihat, dan berbisik: "Guan Minghao, sedang dalam misi sekarang!

"

Ya— " Lin Cheng memandang "diri" yang kesal dan tak berdaya di depannya. Ngomong-ngomong, apa yang dia pikirkan saat itu?

Setelah kembali, saya mendapat pelajaran yang baik untuk anak bau itu. Pelatihannya berlipat ganda. Setelah saya mendapatkan kepala kecil itu, saya tidak akan berani memohon belas kasihan dalam misi, dan kemudian mengambil kepala berbulu kecil itu untuk memakan jamur yang sudah lama dia pikirkan di sini. Dia sudah membicarakan hot pot selama setengah bulan.

"Mulailah menembak dalam sepuluh detik, semua orang bersiap."

Lin Cheng mendengar "diri" mengatakan ini.

Tidak perlu terus menonton. Lin Cheng berpikir ke samping.

Pemicunya tertekan pada saat perintah ofensif dikeluarkan, dan peluru 7.62mm lolos dari floating barrel. Setelah menembus kaca jendela secara tidak memihak, bunga dahlia merah mekar tepat di belakang kepala penjahat.

Kedua tim yang menunggu di pintu depan dan pintu belakang segera mendobrak masuk. Setelah beberapa tembakan, gangster di scope itu jatuh ke tanah, digantikan oleh rekan satu tim berseragam yang sama.

Jangan lihat lebih jauh. Lin Cheng berbalik, tapi mimpinya tidak masuk akal.Bahkan jika dia menutup matanya atau membuang muka, adegan terakhir masih mengikutinya, menempel pada retinanya, dan dia tetap tidak bisa menghindarinya.

Ini tugas biasa, tidak ada lingkungan yang parah, angkatan bersenjata musuh bisa dikatakan lemah, semuanya mulus seperti yang diharapkan, sampai akhir -

sampai akhir.

Sebuah suara panik datang melalui walkie-talkie: "Kok bisa ?! Tim Lin, sandera!"

Sebelum suara itu jatuh, suara tembakan yang dalam dan keras mengubur segalanya.

Apa yg harus sy lkukan jika orang yang saya sukai berusia 15 thn lebih tua (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang