11-15

103 6 0
                                    

Bab 11 Fiksi lingkungan Direkomendasikan:
Xiang Mingfan di sana sedang berkelahi antara surga dan manusia di dalam hatinya, dan dia telah menambahkan tiga ratus adegan untuk dirinya sendiri.

Lu Mian di sini sangat tertekan karena urusan Lin Cheng.

Sejak sekolah melanjutkan kelas, hari kerjanya benar-benar berbeda dari Lin Cheng. Dua orang yang tidak memiliki banyak tumpang tindih awalnya mengandalkan Lu Mian untuk bangun pagi secara paksa dan tidur larut malam untuk menciptakan "pertemuan acak".

Dia tidak bisa memaksa Lin Cheng mengubah jadwalnya.

Maka hanya bisa dipercayakan pada komunikasi online.

Jadi dia mengirimkan "Selamat pagi", "Selamat malam", "Apakah kamu sudah makan", "Apakah kamu tidur", dan "Cuaca hari ini baik-baik saja" setiap hari. Sering kali, dia hanya bisa mendapatkan "Um", " Baik "," Sheng "," Ya "dan balasan lainnya.

Meskipun ada pertanyaan dan jawaban, tetapi sopan, terkendali, dan polos mengalir di setiap baris teks, Lu Mian tidak dapat membicarakannya.

Lumian, seorang pemula yang sedang mengobrol, mendapat pelat baja yang belum pernah ada sebelumnya, jadi dia menggantungkan harapannya pada "buku profesional" dalam upaya untuk mendapatkan beberapa inspirasi dari pengalaman yang dirangkum oleh para pendahulunya.

Xiang Alum ingin berbicara tetapi berhenti, mulutnya terbuka dan tertutup, tertutup dan terbuka.

Lu Mian menutup buku dengan "pop" dan melihat kembali ke Alum: "Apa yang ingin kamu katakan?"

Xiang Alum: "Apakah kamu—"

Lu Mian: "Ya."

Xiang Alum: "????"

Lu Mian memandang tatapan menjijikkan si idiot: "Kemampuan dasar penalaran logis."

"Tunggu." Mengetahui temperamen temannya, Xiang Mingfan mengingat pengalaman keduanya mengobrol di server berkali-kali tahun itu, dan tidak membuka kata-kata. Mungkin itu tidak sampai akhirnya mereka membicarakan hal yang sama, "Tahukah kamu apa yang ingin saya katakan?"

Lu Mian terdiam beberapa saat, bubuk merah muda yang sangat pucat muncul di pipinya yang putih susu, dan bibirnya yang berkilau madu ditekan dengan lembut ... Di bawah tatapannya yang berapi-api, Lu Mian mengangkat buku di tangannya untuk menutupinya. separuh bagian bawah wajahnya, bulu mata yang tebal seperti bulu burung gagak yang menjuntai, menyatukan mata air di matanya.

Xiang Alum tercengang.

Bagaimana rasa malu terkutuk ini muncul pada Lu Mian? !

Dia segera berdiri dari posisinya, dan tidak ingat bahwa dia berada di perpustakaan di mana dia harus diam setiap saat. Dia membuka suara delapan puluh desibel dan berteriak: "Siapa itu ?!"

.... ..Tentu

saja, dua orang ditangkap. Pustakawan itu diajak berkencan.

Xiang Mingfan baru saja keluar dari perpustakaan, tanpa sepatah kata pun, menarik Lu Mian ke gang kecil di sebelahnya.

Dengan suara "Boom!", Xiang Aan meletakkan tangannya di dinding di kedua sisi Lumian, dan mendemonstrasikan "Boom Dinding" ala buku teks dengan meletakkan Lumian di antara kedua lengannya.

Satu dan tujuh puluh Lumian dianggap tinggi di antara anak perempuan, tetapi di depan Xiang Mingfan, satu dan delapan puluh masih lemah dan tak berdaya seperti anak ayam kecil. Dia hanya bisa melihat wajah mengerikan itu dengan cara linglung. Untuk tawas.

"Katakan padaku! Siapa orang itu ?!"

"..."

"He Yushen ?!" memberi nama pada tawas.

Apa yg harus sy lkukan jika orang yang saya sukai berusia 15 thn lebih tua (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang